home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Baru tvN

Sabtu, 28 Desember 2019 09:00 by fzhchyn | 1176 hits
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Baru tvN
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dipastikan bakal beradu akting dalam sebuah proyek drama. Pada 26 Desember, telah dikonfirmasi bahwa kedua aktor itu akan membintangi drama baru tvN ‘Tale of Gumiho’ (judul sementara), yang akan menjadi drama pertama yang menampilkan gumiho (makhluk mitologis rubah berekor sembilan) laki-laki sebagai karakter utamanya.

Drama ini akan mengisahkan gumiho bernama Yi Yeon (diperankan Lee Dong Wook) yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun sekarang bertugas sebagai semacam perantara antara dunia ini dan dunia bawah.

Pekerjaan utama Yi Yeon adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia yang hidup sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Dia memiliki penampilan yang menawan, kecerdasan tinggi, namun memiliki kepribadian yang sombong dan terkadang bisa melakukan kekerasan.

Baca juga: Lee Dong Wook Sebut 'A Shop for Killers' Sesuai Standarnya dalam Memilih Proyek

Sementara Jo Bo Ahn akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang sutradara (PD) yang membuat program berjudul ‘Finding Urban Legend’. Ia mungkin terlihat seperti seorang sutradara biasa, namun rekan-rekannya menggambarkannya sebagai ‘wanita yang berani’. Mulai dari berani menyelam ke dalam pemujaan keagamaan hingga dengan bersemangat memasuki rumah-rumah berhantu, ia tak takut jika itu menyangkut kepuasaan akan programnya.

Alhasil, ia mendapat banyak permintaan hukuman dari penyiaran, dan kehadirannya di komite arbitrase media adalah yang tertinggi dari siapa pun. Nam Ji Ah sangat kompetitif dan memiliki bakat bermain billiard, permainan arcade, menembak, dan banyak lagi.

‘Tale of Gumiho’ dijadwalkan tayang pada 2020 mellaui channel tvN, namun belum dikonfirmasi jadwal tetapnya. Drama ini akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri, yang sebelumnya telah bekerja sama di drama OCN ‘Children of a Lesser God’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)