home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Deretan Idola K-Pop yang Akan Melakukan Kolaborasi di Acara 'MBC Gayo Daejejeon 2019'

Jumat, 27 Desember 2019 18:00 by dodo07 | 2896 hits
Deretan Idola K-Pop yang Akan Melakukan Kolaborasi di Acara 'MBC Gayo Daejejeon 2019'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tak terasa tinggal menghitung hari untuk penayangan acara akhir tahun 'MBC Gayo Daejejeon 2019' yang rencananya akan digelar pada 31 Desember mendatang. Usai mengumumkan idola K-Pop yang akan tampil, belum lama ini pihak acara mengkonfirmasi beberapa idola yang akan melakukan kolaborasi.

Dengan mengusung tema ‘The Chemistry’, acara ini akan menyuguhkan berbagai penampilan kolaborasi dari idol K-Pop populer. Seperti TWICE dan Taemin SHINee akan berkolaborasi untuk menyuguhkan penampilan panggung yang powerful, sedangkan Jang Woo Hyuk H.O.T dan Kim Chungha akan menyuguhkan penampilan dance kolaborasi yang apik.

Lalu Red Velvet dan Sung Si Kyung akan menyuguhkan kolaborasi yang hangat di atas panggung. Namun, hanya empat anggota Red Velvet yang akan berpartisipasi dalam penampilan tersebut karena Wendy belum lama ini dikabarkan mengalami cedera.

Baca juga: Kim Jaehwan Juga Alami Insiden di MBC Gayo Daejejeon 2019, Fans Tuntut Permintaan Maaf

Selain itu vokalis dari boy group NU’EST, GOT7 dan MONSTA X juga akan menyuguhkan kolaborasi vokal yang luar biasa. Kemudian ada MAMAMOO dan SEVENTEEN yang juga akan menampilkan kolaborasi yang tidak biasa.

Personil Brown Eyed Girls, Song Ga In dan band Guckkasten juga akan memadukan genre musik trot dan rock dengan penampilan kolaborasi yang spektakuler. Sementara Kei Lovelyz, Yeonjung WJSN dan Kim Jae Hwan akan berkolaborasi dengan membawakan lagu ‘How can I love the heartbreak, you’re the one I love’ milik AKMU.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)