home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sindiran Naeun dan Tagar #JusticeforApink Trending, KBS Dituntut Minta Maaf ke Apink

Sabtu, 28 Desember 2019 07:00 by muthiasp | 2182 hits
Sindiran Naeun dan Tagar #JusticeforApink Trending, KBS Dituntut Minta Maaf ke Apink
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Tidak hanya sepanjang pertengahan tahun saja, tetapi dunia hiburan Korea Selatan masih diwarnai dengan insiden tidak menyenangkan. Seperti apa yang dialami Apink ketika tampil di KBS Song Festival 2019.

Pada 27 Desember malam, KBS menggelar acara musik akhir tahunan yang dihadiri oleh sederet idola K-Pop ternama. Salah satunya yang paling senior di antara jajaran penampil adalah Apink. Namun mereka mengalami kejadian tidak menyenangkan.

Menurut laporan, durasi penampilan Apink dipotong. Padahal mereka hanya menampilkan satu lagu, yang dimodifikasi dengan aksi panggung yang lebih spesial. Dari video yang disebar penggemar di media sosial, terlihat raut wajah kesal dan kebingungan dari para member.

I'm not a stan, but this is too much! They look so confused :/ #JusticeForApink pic.twitter.com/deNss9iLY8

— Nunu's Burger 🍔💙 (@any_mbb) 27 December 2019

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

Setelah acara selesai, Naeun sampai mengunggah video latihan bagian yang dipotong KBS. Dalam Instagram pribadinya, Naeun menulis, "Tahun ini banyak peristiwa tidak menyenangkan terjadi. Kami bekerja keras mempersiapkan penampilan".

 

Naeun mengungkapkan, "Aku sangat kecewa dan merasa bersalah kami tidak bisa menampilkan semuanya kepada kalian apa yang kami sudah siapkan. Anggota Freemind yang sudah bersiap sejak pagi, tidak.. staf yang sudah bersiap sejak kemarin, kalian sudah bekerja keras".

Ia juga berterima kasih kepada penggemar yang sudah menunggu dan mendukung Apink. Naeun berpesan, "Aku harap semuanya bisa mengakhiri tahun ini dengan catatan bagus, semua penampilan artis bisa ditampilkan dengan baik, adil, dan memuaskan. Terima kasih selalu mendukung Apink".

Penggemar yang geram pun membuat tagar #JusticeforApink dan #가요대축제_해명해 menjadi trending. Mereka menuntut permintaan maaf dari KBS kepada Apink atas insiden tersebut. Kabarnya, Apink juga mengalami ketidakadilan lainnya di belakang panggung hingga bagian sesi foto.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)