home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

KBS Minta Maaf dan Beri Penjelasan Soal Insiden Penampilan Apink

Sabtu, 28 Desember 2019 13:00 by fzhchyn | 2009 hits
KBS Minta Maaf dan Beri Penjelasan Soal Insiden Penampilan Apink
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kejadian kurang menyenangkan baru saja dialami girl group Apink saat tampil di acara musik akhir tahun KBS Song Festival 2019. Dalam festival musik yang digelar pada 27 Desember kemarin itu, penampilan Apink nampak dipotong dari durasi yang seharusnya.

Setelah insiden tersebut, fans pun ramai-ramai mengungkapkan kemarahan mereka di media sosial dan menuntut permintaan maaf dari KBS. Para member Apink juga menyatakan kekecewaan atas kejadian di atas panggung.

Dengan banyaknya kritik yang dilangkan terhadap KBS, pihak penyiaran itu akhirnya mengeluarkan permintaan maaf resmi kepada Apink dan fans. Ditulis langsung oleh kepala produser KBS Song Festival 2019, Kwon Yong Taek, mereka menyatakan, “Kami dengan tulus meminta maaf kepada Apink dan fans mereka atas penampilan Apink yang tidak dapat berakhir seperti yang direncanakan selama KBS Song Festival 2019 kemarin.”

Baca juga: Apink Dikonfirmasi Tampil di 'Knowing Bros' Setelah 6 Tahun

“Kesalahan kami tidak memungkinkan penampilan, yang para member telah persiapkan untuk fans dan bekerja keras siang dan malam meskipun jadwal mereka sibuk, untuk bersinar dengan baik, dan kami tidak yakin bagaimana caranya untuk mengobati rasa sakit yang dialami para member dan fans yang mengalaminya. Kmai juga meminta maaf kepada staf Apink yang bekerja keras untuk menciptakan panggung yang hebat.”

Kemarin, gladi kamera ditunda lebih dari satu jam karena kami menghadapi masalah dengan peralatan video yang digantungkan dari langit-langit. Itu adalah penundaan yang disayangkan namun perlu dilakukan untuk alasan keamanan. Tapi atas permintaan dari tim manajemen acara yang mengatakan bahwa kami tidak dapat menunda masuknya penonton ke dalam venue lebih lama, saya memerintahkan agar sebagian gladi kamera dihapuskan.”

“Ini adalah kesalahan staf kami selama pertunjukan langsung (live), tapi itu kecelakaan yang tidak akan terjadi jika kami lebih siap untuk pertunjukan, jadi saya bertanggung jawab penuh untuk ini. Kami akan dengan serius melihat masalah produksi yang terjadi, dan melakukan langkah-langkah untuk memastikan bahwa hal itu tidak terjadi lagi. Sekali lagi kami menundukkan kepada dan meminta maaf kepada Apink dan fans mereka,” tutup permintaan maaf KBS.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)