home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Kagum Sejak Lama, Younha dan RM BTS Akhirnya Akan Kolaborasi!

Senin, 30 Desember 2019 22:00 by fzhchyn | 2970 hits
Saling Kagum Sejak Lama, Younha dan RM BTS Akhirnya Akan Kolaborasi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois Younha akan merilis lagu baru dengan RM BTS sebagai featuring-nya! Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para fans karena kedua artis ini memang diketahui telah lama mengagumi karya satu sama lain.

Pada 30 Desember tengah malam waktu Korea, Younha mengungkap tracklist untuk mini album terbarunya yang bertajuk ‘Unstable Mindset’. Dalam mini album tersebut terdapat lima lagu, di mana track pertama ‘Winter Flower’ akan menampilkan RM sebagai featuring.

‘Winter Flower’ diciptakan oleh Eden, Ollounder, dan Leez sebagai komposernya. Selain menjadi featuring, menurut tracklist tersebut, leader BTS itu juga berkontribusi untuk penulisan liriknya bersama Younha dan Eden.

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

RM sendiri seringmenyebut nama Younha sebagai artis yang ingin ia ajak kolaborasi, dan ia juga cukup sering menyatakan kecintaannya pada musik sang penyanyi cantik itu. Selain itu, pemilik nama asli Kim Namjoon ini kerap merekomendasikan lagu-lagu Younha kepada para fansnya.

Awal tahun ini, RM membagikan antusiasmenya tentang perilisan terbaru Younha, yaitu mini album ‘Stable Mindset’, yang rilis pada bulan Juli lalu. Mellaui akun Twiter BTS, ia menulis, “Album Youngha sudah keluar. Semua lagunya sangat bagus. Aku tulus (mengatakannya).”

Sementara itu, mini album kelima Younha ‘Unstable Mindset’ akan dirilis pada 6 Januari mendatang pukul 18.00 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    ILLIT kembali mencatat sejarah dengan lagu debutnya 'Magnetic'! Kurang dari satu bulan sejak dirilis pada 25 Maret lalu, lagu tersebut telah meraih predikat Perfect All Kill (PAK)....
  • HOT !
    Agensi Yoon Bomi Apink dan Rado Black Eyed Pilseung telah mengkonfirmasi hubungan asmara kedua artis tersebut....
  • HOT !
    Menysul berita berakhirnya kontrak BBGIRLS dengan Warner Music Korea, girl group tersebut akan melanjutkan aktivitas di bawah label independen dengan formasi baru....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)