home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Isyana Sarasvati Dilamar Dokter Muda, Ini Sosoknya

Senin, 30 Desember 2019 09:17 by bellaevania | 1561 hits
Isyana Sarasvati Dilamar Dokter Muda, Ini Sosoknya
Image Source: Kapanlagi

DREAMERS.ID - Di penghujung tahun 2019 masih ada sisa cerita yang membahagiakan. Penyanyi cantik Isyana Sarasvati kabarnya telah bertunangan dengan sang kekasih.

Isyana Sarasvati melangsungkan pertunangan di Bandung pada Minggu, 29 Desember 2019. Hal ini terlihat dari unggahan pelantun ‘Tetap dalam Jiwa’ itu di Instagram. Ia mengunggah potret bersama pujaan hatinya, yang diketahui merupakan dokter muda bernama Rayhan Maditra Indrayanto.

Rayhan diketahui menyelesaikan studi di Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat dan Keperawatan Universitas Gadjah Mada (UGM) pada 2016 lalu. Isyana telah mengenal Rayhan semasa sekolah dan telah berpacaran selama 12 tahun.

Baca juga: Isyana Sarasvati Kolaborasi Metal Bareng DeadSquad di 'Il Sogno'

“29 Desember 2019. Tertulis halaman baru yang meninggalkan kesan haru untuk kita,” ucap Rayhan dalam video prosesi tunangan yang diunggah Isyana kea kun Instagramnya. “Hari ini sudah berkumpul semua orang yang kita cintai untuk ikut menjadi saksi dari cerita yang sudah berjalan 12 tahun lamanya,” sambungnya.

Dalam momen itu Isyana terlihat sangat cantik dengan balutan kebaya karya Winny F Adam. Saat ditanya apakah bersedia menerima lamaran Rayhan, Isyana mantap menjawab dengan raut wajah bahagia, “Ya, saya terima.”

Kabarnya Isyana Sarasvati dan Rayhan Maditra Indrayanto akan menggelar resepsi pernikahan di tahun 2020.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)