home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tanggung Jawab Penuh CJ ENM Serta Janjikan IZ*ONE dan X1 Segera Aktif Lagi

Selasa, 31 Desember 2019 22:00 by fzhchyn | 729 hits
Tanggung Jawab Penuh CJ ENM Serta Janjikan IZ*ONE dan X1 Segera Aktif Lagi
Dreamers.id

DREAMERS.ID - CEO CJ ENM Heo Min Heoi mengadakan konferensi pers pada 30 Desember waktu setempat untuk menyampaikan permintaan maaf resmi mengenai kontroversi manipulasi seputar program survival ‘Produce 101’.

“Pertama-tama, saya menundukkan kepada untuk meminta maaf karena menyebabkan banyak kekecewaan kepada semua orang dengan serangkaian insiden yang berhubungan dengan Mnet. Sangat memilukan untuk memikirkan tentang rasa sakit yang diterima oleh banyak trainee yang mencurahkan seluruh hasrat mereka hanya untuk mencapai impian debut. Saya sangat menyesal,” kata sang CEO.

Ia menjelaskan bahwa CJ ENM akan memberikan kompensasi kepada semua orang yang dirugikan karena insiden tersebut. Mengenai IZ*ONE dan X1, Heo Min Heoi mengatakan bahwa mereka sedang mengerjakan rencana untuk kedua grup tetap melanjutkan kegiatan, dan Mnet akan menyerahkan semuakeuntungan yang dihasilkan untuk pendanaan.

Baca juga: CJ ENM Rilis 7 Tokoh Pionir Industri Hiburan Korea '2024 Visionary'

“Semua keuntungan yang relah diterima oleh Mnet melalui program yang dimanipulasi, bersama dengan keuntungan yang akan diterima di masa depan, akan diserahkan. Kami berharap bahwa dana sekitar 30 miliar win (sekitar rupiah) dapat dikembangkan sebagai hasilnya. Dana ini akan dioperasikan oleh organisasi independen eksternal dan akan digunakan untuk pengembangan aktif industri musik dan pertumbuhan berkelanjutan K-Pop.”

“Kami bertanggung jawab penuh atas kejadian ini. Kami juga akan menyediakan semua dukungan yang mungkin untuk member IZ*ONE dan X1 untuk melanjutkan kegiatan,” ujarnya yang menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja untuk terus mendiskusikan rencana untuk IZ*ONE dan X1 untuk dapat melanjutkan kegiatan sesegera mungkin. “Seperti disebutkan sebelumnya, Mnet akan menyerahkan semua keuntungan yang diperoleh melalui kegiatan masa depan kedua grup.”

Lebin lanjut, Heo Min Heoi juga menegaskan bahwa kesalahan ada di pihaknya dan bukan para artis yang baru memulai debutnya atau para trainee, sehingga ia meminta agar orang-orang ikut membantu untuk melindungi mereka agar tak ada lagi korban.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)