home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Member Red Velvet Beri Kabar Kondisi Terkini Wendy Usai Alami Cedera di SBS Gayo Daejun

Selasa, 31 Desember 2019 12:00 by dodo07 | 915 hits
Member Red Velvet Beri Kabar Kondisi Terkini Wendy Usai Alami Cedera di SBS Gayo Daejun
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Seperti dikabarkan sebelumnya, Wendy sempat mengalami insiden kurang menyenangkan saat latihan untuk tampil di SBS Gayo Daejun 2019. Setelah beberapa hari mendapat perawatan, belum lama ini akhirnya terungkap kondisi terbaru dari member Red Velvet tersebut.

Belum lama ini, keempat member Red Velvet melakukan fansign untuk album terbaru mereka, ‘Psycho’. Dalam kesempatan tersebut, mereka mengabarkan kondisi terkini dari Wendy yang diketahui hingga kini masih berada di rumah sakit.

“Wendy melihat trending topik untuknya di Twitter. Ia sangat senang ketika melihatnya. Saat ini, Wendy tidak bisa mengunyah, jadi ia makan makanan lembut seperti telur dan bubur kacang. Tapi ia mempunyai kepribadian yang ceria, jadi ia tidak terlalu memperlihatkannya.” Ujar member Red Velvet.

Baca juga: Album Solo Wendy Red Velvet 'Wish You Hell' Puncaki Chart iTunes di 21 Negara

Mereka menambahkan, “Sejujurnya, sebelum menggelar acara fan sign kami sangat khawatir dengan jawaban yang harus kami berikan jika ada yang bertanya soal Wendy, tapi ternyata tidak ada yang bertanya, jadi kami merasa bahwa kalian mempunyai kepedulian yang besar terhadap kami.”

Meski menyayangkan insiden tersebut, keempat member Red Velvet juga berharap agar rekannya dapat segera pulih. “Kami sangat kesal dengan insiden itu, tetapi kami sangat bersyukur karena ada banyak orang yang membantu kami. Kami berempat akan melakukan promosi untuk sementara waktu dan kami akan membagi bagian Wendy di setiap penampilan, jadi kami minta maaf kalau ada kesalahan. Wendy akan kembali setelah ia sehat,” imbuh mereka.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Aktris Jang Gyuri, mantan member girl group fromis_9, dikonfirmasi comeback akting dengan drama baru!...
  • HOT !
    SEVENTEEN akan comeback besar besaran dengan merilis empat video musik baru untuk album terbaik mereka yang akan datang '17 IS RIGHT HERE'!...
  • HOT !
    CEO HYBE Park Ji Won menyatakan posisinya mengenai upaya CEO ADOR Min Hee Jin untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan bahwa mereka akan mengonfirmasi hal ini secara lebih rinci melalui audit dan mengambil tindakan terhadpnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)