home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minwoo Shinhwa Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Selasa, 31 Desember 2019 19:49 by muthiasp | 1253 hits
Minwoo Shinhwa Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebriti Korea yang tersangkut kasus hukum seperti pelecehan seksual pada tahun 2019 ini. Salah satunya adalah Minwoo member grup senior Shinhwa, yang dituduh melakukan pelecehan kepada dua wanita.

Kabar pelecehan seksual itu menyebar di awal bulan Juli, sementara kejadianya diduga terjadi pada 29 Juni 2019. Kemudian Liveworks Company, selaku agensi yang menaungi Minwoo Shinhwa, menyatakan bahwa itu adalah kesalahpahaman dan bahwa para korban akan mencabut pengaduan mereka. 

Selanjutnya dikonfirmasikan bahwa pengaduan telah ditarik. Namun, karena tindakan tidak senonoh dengan paksaan tidak dapat dituntut tanpa adanya tuntutan hukum, polisi terus menyelidiki kasus ini dan meneruskan Minwoo ke penuntutan. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada 31 Desember, ia dinyatakan bebas dari tuduhan.

Dalam pernyataan resminya, Liveworks Company mengatakan, "Mengenai insiden yang terkait dengan penyanyi kami, Lee Minwoo, yang dilaporkan melalui media pada bulan Juli, jaksa penuntut baru-baru ini menutup penyelidikan dengan kesimpulan bahwa tidak ada kecurigaan yang ditemukan".

Agensi juga meminta maaf kepada publik dan penggemar, "Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menimbulkan kekhawatiran besar bagi penggemar. Terima kasih". Sebelumnya akibat kasus tersebut, bagian Minwoo di variety tvN 4 Wheeled Restaurant dihapus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)