home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Mulai dari Rp 800 Ribu!

Selasa, 31 Desember 2019 17:45 by muthiasp | 2790 hits
Harga Tiket Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Mulai dari Rp 800 Ribu!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya para idola K-Pop, tetapi dari kalangan aktor juga satu per satu mengunjungi penggemar Indonesia. Seperti Ji Chang Wook yang sudah diumumkan akan menggelar fan meeting pada Maret 2020 di Jakarta.

Seperti yang diketahui, aktor tampan itu akan menyelenggarakan jumpa fans pertamanya di Jakarta yang bertajuk 2020 Ji Chang Wook Waiting for You pada Sabtu, 14 Maret 2020, bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pada 31 Desember, Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya merilis daftar harga tiket beserta benefit yang bisa didapatkan oleh penggemar. Ada tiga kategori dimulai dari Yellow seharga Rp 800 ribu dengan tipe free seating.

Baca juga: Variety Show Baru 'My Name is Gabriel' Konfirmasi Deretan Pemain Bertabur Bintang

Kemudian Green seharga Rp 1,4 juta dan Blue Rp 2,2 juta dengan tipe numbered seating. Perlu diketahui bahwa seluruh kategori mendapatkan benefit untuk mengikuti sesi Hi-Touch dengan Ji Chang Wook. Tiket bisa dibeli di MCP dan Traveloka.

Tersedia juga MCP Package di mana kalian bisa mendapatkan tiket kategori Blue, tempat duduk prioritas, dan sesi foto grup bareng Ji Chang Wook beserta ID Card. Penjualan tiket MCP Member akan dimulai pada 4 Januari 2020 pukul 11 siang. Sedangkan penjualan reguler akan dimulai pada 7 Januari 2020 pukul 4 sore.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)