home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Fanmeeting Hingga Full Album, Stray Kids Ungkap Rencana Besar di Tahun 2020

Kamis, 02 Januari 2020 18:18 by fzhchyn | 1095 hits
Fanmeeting Hingga Full Album, Stray Kids Ungkap Rencana Besar di Tahun 2020
Image source: Twitter/Stray Kids

DREAMERS.ID - Membuka tahun yang baru, boy group Stray Kids mengungkapkan rencana besar mereka di tahun 2020. Pada 1 Januari waktu setempat, grup asuhan JYP Entertainment ini mengunggah sebuah video berjudul “Stray Kids’ STEP OUT 2020”.

Video dimuali dengan melihat kembali pada momen-momen mengesankan mereka di tahun 2019. Di tahun lalu, grup ini sukses menggelar tur dunia bertajuk ‘UNVEIL Stray Kids’ dan pembukaan fanclub resmi STAY di Korea.

Stray Kids juga membintangi reality show mereka ‘Finding SKZ’, SKZ-SKZ-PLAYER, Mixtape project, merilis lightstick resmi, dan memulai tur dunia selanjutnya dengan konser bertajuk ‘Distict 9: Unlock’ di Seoul.

Baca juga: Stray Kids Rilis Lagu Kolaborasi dengan Charlie Puth Bulan Depan

Akhirnya, grup beranggotakan 8 member ini pun membagikan beberapa hal yang akan mereka lakukan di tahun 2020, termasuk ‘Mixtape: Untitled’ grup. Setelah membuka fanclub resmi di Korea tahun lalu, Stray Kids akan mengelar fanmeeting pertama mereka tahun ini.

Selain itu, Stray Kids juga akan merilis full album pertama mereka, SKZ-PLAYER, Season’s Greeting, dan SKZOO. Video ini juga menyertakan caption yang menarik, “New Chapter Begins”, yang menandakan bahwa Stray Kids akan memulai babak baru di tahun yang baru ini.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Min Hee Jin mengadakan konferensi pers pada hari ini (25/4) untuk permasalahannya dengan HYBE. Dia juga menanggapi klaim bahwa HYBE “meniru” dia dengan BTS....
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Big Planet Made Entertainment mengumumkan bahwa Ha Sung Woon telah menyelesaikan wajib militernya sebagai tentara aktif tanggal 23 April, dan telah dibebastugaskan sebagai kopral....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)