home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Heechul dan Momo TWICE Dikonfirmasi Pacaran!

Kamis, 02 Januari 2020 07:13 by muthiasp | 1712 hits
Heechul dan Momo TWICE Dikonfirmasi Pacaran!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Bukan di tanggal 1 Januari, tetapi kabar bahagia seputar hubungan asmara idola K-Pop kini datang di 2 Januari. Meski awalnya sempat dibantah, namun akhirnya Heechul dan Momo TWICE dikonfirmasi pacaran.

Rumor tentang hubungan spesial keduanya sudah lama berhembus, dan sempat dibantah. Lalu pada 2 Januari, outlet media Market News kembali mengabarkan bahwa mereka tengah berpacaran setelah muncul di program yang sama pada tahun 2017.

Laporan itu menyebutkan bahwa Heechul dan Momo berkencan ditengah kesibukan masing-masing, dan menjadi sumber dukungan terbesar satu sama lain. Awalnya hubungan mereka memang hanya sebatas senior-junior, namun kini berubah menjadi pasangan kekasih.

Baca juga: Heechul Klarifikasi Rumor Bermusuhan dengan Namgoong Min

Tak lagi memberikan bantahan. Kepada outlet berita EDaily (02/01), JYP Entertainment dan Label SJ selaku agensi yang menaungi kompak membenarkan hubungan spesial mereka. Dikatakan bahwa Heechul dan Momo TWICE belum lama ini resmi berpacaran.

Seperti yang diketahui, Heechul dan Momo kerap menunjukkan kedekatannya di hadapan publik. Member Super Junior itu bahkan menyebut Momo sebagai member TWICE favoritnya. Tak disangka jika asmara benar-benar tumbuh diantara keduanya.

Well, congratulation Heechul & Momo TWICE!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)