home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vanessa Angel Kenalkan Bibi sebagai Suami, Ini Kata sang Ayah

Kamis, 02 Januari 2020 10:42 by bellaevania | 1187 hits
Vanessa Angel Kenalkan Bibi sebagai Suami, Ini Kata sang Ayah
Image Source: Kompas

DREAMERS.ID - Vanessa Angel sempat mengejutkan publik lewat kabar pernikahannya dengan seorang pengusaha. Identitas sang suami yang dirahasiakan, diungkap sendiri oleh Vanessa. Sosok sang suami ternyata adalah Bibi, mantan kekasihnya.

Pernikahan itu sempat tak diketahui ayah kandung Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. Namun Doddy menegaskan bahwa Vanessa sudah mendatanginya untuk meminta restu.

Baca juga: Daftar Selebriti Tanah Air yang Meninggal di Tahun 2021

“Kedatangan Vanessa dan Bibi ke rumah ingin memberi tahu saya kalau mereka sudah menikah secara agama, menikah sirih sekaligus meminta maaf kepada saya kalau mereka tidak memberi tahu saya,” tulis Doddy Sudrajat, melansir Kompas.

Sebagai orangtua, Doddy telah memaafkan anaknya. Di pertemuan itu, Doddy juga memberikan wejangan untuk Bibi yang menjadi imam bagi Vanessa. “Tapi sebagai orangtua, saya tanya lagi ke Bibi kamu benar-benar sudah siap lahir batin, mau menikahi Vanessa Angel dengan segala kelebihan dan banyak kekurangannya,” tulis Doddy Sudrajat.

“Jangan sampai pernikahan ini cuma seumur jagung, sampai ada KDRT dan percekcokan dalam RT jadi pikirkan lagi matang keputusan kamu,” tulisnya lagi.

Doddy juga menyebutkan Vanessa Angel memilih menikah diam-diam dengan Bibi karena tak berani menemuinya. Memang hubungan ayah dan anak antara Doddy dan Vanessa sempat memanas, apalagi saat pesinetron itu tersandung kasus hukum terkait prostitusi online.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)