home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Kim Sae Ron Gabung ke Agensi yang Sama

Kamis, 02 Januari 2020 13:30 by muthiasp | 4002 hits
Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Kim Sae Ron Gabung ke Agensi yang Sama
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Beberapa waktu lalu cukup banyak aktor dan aktris Korea yang berpisah dengan agensinya setelah cukup lama bernaung, seperti Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Kim Sae Ron. Ketiganya kini bergabung di satu agensi yang mana baru saja didirikan.

Pada 1 Januari 2020, Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, dan Kim Sae Ron telah menandatangani kontrak eksklusif bersama dengan agensi baru bernama Gold Medalist. Agensi tersebut didirikan oleh Kim Mi Hye produser film Extreme Job, dan Lee Ro Bae yang pernah kerja bareng Kim Soo Hyun di tahun 2009.

Kim Mi Hye menjabat sebagai CEO Gold Medalist, yang akan mengawasi perencanaan dan produksi konten video. Sedangkan Lee Ro Bae, CCO, akan bekerja dengan aktor sebagai produser mereka dan bertugas membawa bakat yang kuat ke agensi.

Baca juga: Kim Soo Hyun Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears' Setelah 10 Tahun

Sumber dari Gold Medalist mengatakan, “Kami memulai bisnis manajemen dan produksi konten dengan tujuan menjadi agensi hiburan serba bisa yang terbaik. Khususnya dengan bisnis manajemen kami, kami tidak hanya akan menghasilkan aktor-aktor berbakat dan mapan”.

“Kami juga akan menciptakan sistem produksi kami sendiri di mana kami melatih para aktor pemula dengan bakat tak berujung dan menciptakan seniman yang berpengaruh,” jelasnya.

Sementara itu, Kim Soo Hyun hengkang dari KeyEast Entertainment usai 10 tahun bernaung. Seo Ye Ji diincar untuk membintangi drama terbaru bareng Kim Soo Hyun. Sedangkan Kim Sae Ron meninggalkan agensi YG Entertainment setelah tiga tahun menaung.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)