home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jelang ke Indonesia, Super Junior Umumkan Akan Rilis Album Baru

Kamis, 02 Januari 2020 18:30 by muthiasp | 759 hits
Jelang ke Indonesia, Super Junior Umumkan Akan Rilis Album Baru
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Di tengah kesibukkan menjalani tur konser dan kegiatan individu membernya, ternyata grup Super Junior diam-diam tengah mempersiapkan sesuatu yang spesial untuk penggemarnya. Yap, mereka akan segera merilis album baru!

Pada 2 Januari, Label SJ mengkonfirmasi bahwa Super Junior akan merilis album repackaged dari album yang bertajuk Time_Slip. Album ke-9 itu sebelumnya dirilis pada 14 Oktober 2019, dengan lagu andalan berjudul SUPER Clap dan I Think I.

Label SJ mengumumkan bahwa album repackaged akan dirilis pada akhir Januari mendatang, yang sekaligus jadi comeback Super Junior setelah tiga bulan. Album repackaged tentunya akan berisi lagu-lagu dari album ke-9 dan penambahan lagu baru.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Sebelumnya, perilisan album ke-9 Super Junior menuai kesuksesan walau Heechul tidak bisa bergabung dalam masa promosi karena masalah kesehatan. Album Time_Slip memuncaki iTunes Top Albums Chart di 32 negara, serta menduduki peringkat satu Gaon Album Chart.

Sementara itu, Super Junior akan segera menyambangi Indonesia dalam rangkaian tur Super Show 8: Infinite Time, pada 13 Januari 2020. Selain itu, mereka juga masih akan menyambangi penggemar di beberapa negara, termasuk Tiongkok dan beberapa kota di Jepang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)