home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Gantikan BTS, Kang Daniel Jadi Wajah Baru PUMA Korea

Kamis, 02 Januari 2020 23:00 by fzhchyn | 1058 hits
Gantikan BTS, Kang Daniel Jadi Wajah Baru PUMA Korea
Image source: PUMA Korea

DREAMERS.ID - PUMA Korea telah memilih wajah baru untuk brand-nya setelah kerja sama mereka dengan BTS berakhir beberapa waktu yang lalu. Adalah Kang Daniel yang kini ditunjuk menjadi model untuk brand sportswear tersebut.

Sebuah sumber dari PUMA Korea menyatakan, “Kami merasa bahwa Kang Daniel memiliki banyak pesona, tidak hanya profesionalisme dan semangat sebagai seorang artis di atas panggung, tetapi juga melalui kepolosan dan kecerahannya saat berinteraksi dengan fans.”

Mereka menambahkan, “Kami merasa energi positif yang dimiliki Kang daniel akan memungkinkannya untuk mengambil berbagai gaya dari olahraga hingga streetwear dan formal dan menjadikannya gayanya sendiri. Kami percaya gaya trendi dan kepribadiannya sesuai dengan apa yang kami perjuangkan di PUMA.”

Baca juga: Kang Daniel, Wonyoung IVE, dan Sung Han Bin Fix Jadi MC Asia Artist Awards 2023

Sebelumnya pada Desember lalu, iklan kejutan telah dipasang di berbagai tempat umum yang menjadi titik tersibuk di Seoul, seperti Stasiun Samseong, Stasiun Hongdae, dan Myeongdong untuk memberi petunjuk sola kerja sama ini.

Dikatakan bahwa kolaborasi PUMA Korea dan Kang Daniel akan merilis melalui blog resmi dan akun media sosial brand.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)