home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejutkan Fans, B.I Rilis Lagu untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar dari iKON

Jumat, 03 Januari 2020 11:30 by fzhchyn | 1374 hits
Kejutkan Fans, B.I Rilis Lagu untuk Pertama Kalinya Setelah Keluar dari iKON
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Hanbin alias B.I mengejutkan fans dengan mengunggah sebuah lagu. Setelah tujuh bulan sejak dirinya hengkang dari boy group iKON dan agensi YG Entertainment pada Juni 2019, B.I akhirnya menyapa fans lewat karya.

Pada 2 Januari, B.I merilis lagu baru ciptaan sendiri yang berjudul ‘DEMO.1’ di channel SoundCloud pribadinya yang diberi nama 131. Lagu demo tersebut tidak memiliki beat atau irama dan hanya memperdengarkan vokal B.I.

Liriknya sendiri cukup dalam dan emosional, di mana cowok kelahiran ini tahun 1996 ini seakan membagikan bagaimana perasaannya saat ini kepada fans. “Semua kata-kataku mungkin tampak seperti alasan, tapi aku tak pernah bermaksud menyakitimu” dan “Saat kita hidup, jika kita bertemu lagi, aku berjanji untuk tetap setia”.

Baca juga: Frontal Abis! Bobby iKON Bahas Soal Kepergian B.I dan Akui Masih Menyayanginya

Kembalinya B.I dengan merilis lagu ini disambut hangat oleh para fansnya. Mereka mengungkapkan rasa bahagia melalui platform Twitter dan membagikan lagu tersebut dengan menyertakan hashtag #WelcomeBackHanbin, yang akhirnya memuncaki trending topic dunia.

Hingga berita ini ditulis, lagu ‘DEMO.1’ telah diputar sebanyak 540 ribu kali dan di-like sebanyak lebih dari 47 ribu kali. Sementara akun SoundCloud-nya telah mendapat lebih dari 96 ribu followers.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)