home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Hee Sun Melintasi Ruang dan Waktu untuk Bertemu Joo Won di Teaser Drama 'Alice'

Jumat, 03 Januari 2020 13:30 by fzhchyn | 2563 hits
Kim Hee Sun Melintasi Ruang dan Waktu untuk Bertemu Joo Won di Teaser Drama 'Alice'
Image source: SBS

DREAMERS.ID - Drama baru SBS Alice akhirnya merilis trailer pertamanya. Dibintangi Joo Won dan Kim Hee Sun, drama bergenre sci-fi ini akan tayang mengisi slot hari Jumat dan Sabtu, namun masih belum konfirmasi jadwal pastinya.

‘Alice’ mengisahkan seorang detektif tanpa emosi bernama Park Jin Kyung (Joo Won), yang mengetahui adanya penjelajahan waktu, yang datang dari masa depan melalui sebuah alat yang disebut Alice. Dalam proses penyelidikannya terhadap alat ini, ia memiliki nasib yang ditakdirkan, yaitu bertemu dengan seorang wanita yang sudah lama meninggal bernama Yoon Tae Yi (Kim Hee Sun).

Teaser dimulai dengan kilas balik ke masa-masa sekolah Park Jin Kyung yang sulit, dengan Kim Hee Sun yang tampaknya muncul sebagai ibunya, berjanji untuk mempercayainya, apa pun yang terjadi. Terdengar sebuah narasi yang mengatakan, “Aku seharusnya menangkap orang yang membunuh ibumu,” dan Joo Won menjawab dengan dingin, “Aku akan menangkapnya sekarang.”

Baca juga: Alice eks Hello Venus Akan Menikah Akhir Bulan Ini

Kim Hee Sun muncul lagi sebagai pembunuh berambut gelap dengan suara narasi, “Jika kau bertemu dengan seseorang yang asing, segera katakan padaku.” Seorang wanita berkata bahwa hal-hal aneh telah terjadi di seluruh negeri belakangan ini, seperti Kim Hee Sun dan potensi penjelajah waktu lain mendatangkan malapetaka pada kehidupan orang.

Trailer tersebut berakhir dengan reuni Joo Won dan Kim Hee Sun, di mana Joo Won mengatakan, “Dia bilang dia adalah ibu yang menjelajahi waktu,” dan Kim Hee Sun berkata, “Ini adalah nasib yang aku pilih. Karena kau anakku.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)