home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Best New Actor, Rowoon SF9 Sebut Ada Penyesalan Saat Sampaikan Pidato

Jumat, 03 Januari 2020 15:07 by fzhchyn | 864 hits
Menang Best New Actor, Rowoon SF9 Sebut Ada Penyesalan Saat Sampaikan Pidato
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Rowoon SF9 mengungkapkan perasaan dna reaksinya akan pencapaian yang belum lama ini diraih. Pada 30 Desember lalu, ia menghadiri acara MBC Drama Award 2019 dan memenangkan Best New Actor bersama dengan Lee Jae Wok atas penampilan mereka di drama ‘Extraordinary You’.

Dalam wawancara dengan OSEN pada 1 Januari lalu, Rowoon mengatakan, “Aku snagat gugup sampai lupa menyebutkan orangtuaku tercinta (dalam pidato penerimaan penghargaan), yang aku hormati dan mengizinkanku berada di sini hari ini. Aku juga merasa sangat menyesal karena aku tak menyebutkan para member (SF9) yang telah berada di sampingku, dan manajerku, anggota staf, serta karyawan di agensi yang bekerja keras selama enam bulan.”

Ia melanjutkan, “Di dalam mobil menuju Drama Awards, manajerku bertanya, ‘Akan seperti apa nanti menurutmu?’ Aku tidak berharap dan menyiapkan apa-apa, jadi aku tidak gugup dan berkata bahwa aku hanya akan menikmatinya. Sesaan setelah menerima penghargaan, para member menghubungiku untuk memberi selamat kepadaku. Aku meningalkan pesan di grupchat kami setelah acara berakhir.”

Baca juga: Rowoon, Seol In Ah, dan Jang Sung Kyu Bakal Jadi MC untuk KBS Drama Awards 2023

Roowon telah mendapat pengakuan atas penggambaran karakernya sebagai Haru di drama ‘Extraordinary You’ dan keahlian akting yang bersinar di mana ia harus bergantian antara kehidupan modern dan sageuk (sejarah). Ini adalah proyek di mana aku menemukan kesenangan baru dalam dunia akting,” kata Rowoon dan menambahkan, “Dan itu adalah proyek yang membantu berpikir untuk berakting dengan cara yang lebih berharga, jadi aku berpikir aku bisa melupakannya selama sisa hidupku.”

Idola K-Pop ini sekarang tengah bersiap untuk comeback SF9. Boy group ini akan merilis full album pertama bertajuk ‘First Collection’ dengan lagu utama ‘Good Guy’ pada 7 Januari mendatang. Ia menyimpulkan, “Aku pertama berencana untuk fokus pada promosi SF9 pada tahun 2020. Berkat minat dna cinta dari banyak orang, kami mendapatkan banyak kekuatan dan bekerja keras untuk mempersiapkannya. Jika ada karakter yang bagus, aku ingin melakukannya terlepas dari apakah itu peran kecil atau besar.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)