home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Perdana ke Indonesia, Heize Akan Manggung di Lalala Fest

Jumat, 03 Januari 2020 16:07 by muthiasp | 892 hits
Perdana ke Indonesia, Heize Akan Manggung di Lalala Fest
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya dalam rangkaian tur konser atau jumpa fansnya sendiri, idola K-Pop juga bisa datang ke Indonesia dengan menjadi bintang tamu di sebuah festival musik. Tahun ini giliran Heize yang akan pertama kali bertemu penggemar tanah air.

Solois cantik itu dikonfirmasi masuk dalam jajaran musisi yang akan memeriahkan acara Lalala Fest 2020. Acara tahunan itu akan kembali diselenggarakan di Orchid Forest, Cikole, Lembang, Bandung, pada 18 dan 19 April 2020 mendatang.

 

Tentunya ini akan jadi kali pertama Heize manggung di hadapan penggemar Indonesia. Penyanyi yang resmi debut pada tahun 2014 lalu ini terkenal dengan karyanya yang bagus, seperti Don’t Know You, Jenga feat Gaeko, First Sight, hingga yang diproduseri oleh Suga BTS yaitu We Don’t Talk Together.

Baca juga: SEVENTEEN BSS, Crush, Hingga Heize Isi Soundtrack Drama 'Queen of Tears'

Selain itu, Heize juga masuk sebagai solois yang langganan mengisi soundtrack drama populer. Mulai dari Round and Round OST Goblin, Would Be Better OST Prison Playbook, Can You See My Heart OST Hotel del Luna, Destiny Tells Me OST When the Camellia Blooms, hingga yang akan datang OST Romantic Doctor Kim 2.

 

Apabila ingin melihat langsung penampilan kerennya, kalian bisa membeli tiket Lalala Fest 2020 melalui Book My Show, berupa 2 Day Pass seharga Rp 700 ribu untuk early entry (Presale 1), Rp 860 ribu regular (Presale 2), VIP Rp 1,2 juta (Presale 2).

Ada pula VIP Package di mana kamu bisa mendapatkan akses VIP, nonton di area VIP, toilet VIP, dan VIP Lounge & Bar. Selain Heize, sudah ada penyanyi Tori Kelly dan Jeff Bernat.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)