home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

IU Dipastikan Bintangi Film Baru Sutradara 'Extreme Job' Bareng Park Seo Joon

Jumat, 03 Januari 2020 18:30 by fzhchyn | 1628 hits
IU Dipastikan Bintangi Film Baru Sutradara 'Extreme Job' Bareng Park Seo Joon
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah lama berkecimpung di dunia akting, IU akhirnya akan membintangi film komersial pertamanya! Selama ini, sejak debut aking tahun 2011 lalu, penyanyi dan aktris ini hanya tampil dalam proyek drama atau serial.

Pada 3 Januari, dilaporkan bahwa IU akan muncul dalam film ‘Dream’ (judul sementara) bersama dengan Park Seo Joon, yang telah dikonfirmasi membintangi film tersebut pada Oktober lalu. Kabar ini kemudian dikonfirmasi oleh sumber dari film tersebut serta agensi IU, KakaoM.

‘Dream’ akan menjadi film terbaru sutradara Lee Byung Hun, yang sebelumnya menggarap film hits ‘Extreme Job’ dan drama JTBC ‘Melo is My Nature’. Film ini akan mengisahkan cerita sekelompok orang yang berlatih untuk Homeless World Cup, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

Tim ini dipimpin oleh pelatih Yoon Hong Dae (diperankan oleh Park Seo Joon), seorang pemain sepak bola profesional dalam masa percobaan kedisiplinan setelah terjebak dalam insiden yang tak terduga.

Detail tentang karakter yang diperankan IU masih belum dirilis, namun ia akan memainkan peran utama wanita bersama Park Seo Joon sebagai pemain utama prianya. IU sendiri telah tampil dalam berbagai drama seperti ‘Hotel del Luna’, ‘My Mister’, dan ‘The Producers’, serta proyek film Netflix ‘Persona’ pada 2018.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)