home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Tanggapi Laporan Soal Perpanjangan Kontrak BIGBANG

Jumat, 03 Januari 2020 20:30 by fzhchyn | 1769 hits
YG Entertainment Tanggapi Laporan Soal Perpanjangan Kontrak BIGBANG
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Keempat member BIGBANG telah menyelesaikan tugas wajib militer pada tahun 2019. Fans tentu saja sudah sangat menantikan kembalinya mereka di panggung musik. Dan kabar bahwa BIGBANG akan tampil di salah satu festival musik di AS pun menjadi angin segar.

Bersamaan dengan kabar BIGBANG yang akan manggung di festival musik Coachella 2020 pada 10 dan 17 April mendatang, rasa penasaran tentang apakah grup ini akan memperbarui kontrak dengan YG Entertainment pun meningkat.

Pada 3 Januari, muncul laporan yang mengatakan bahwa meskipun keempat member belum memperpanjang kontrak mereka, para member diduga melakukan diskusi positif dengan agensi mengenai perihal ini.

Baca juga: Kode Bakal Rilis Album Solo, T.O.P Sudah Keluar dari BIGBANG?

Spekulasi dipicu oleh fakta bahwa T.OP, G-Dragon, Taeyang, dan Daesung semuanya telah menyelesaikan tugas militer mereka, dan keempatnya dijadwalkan bakal kembali ke panggung untuk tampil di Coachella pad abulan April.

Ketika diminta untuk mengomentari laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment memberikan tanggapan yang hati-hati dengan menyatakan, “Sulit untuk mengkonfirmasi atau membantah rincian apa pun pada saat ini.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)