home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Belum Lama Gabung, Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro Tinggalkan Agensi

Senin, 06 Januari 2020 23:00 by fzhchyn | 3705 hits
Belum Lama Gabung, Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro Tinggalkan Agensi
Image source: OUI Entertainment

DREAMERS.ID - Kabar cukup mengejutkan datang dari Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro. Belum lama bergabung dan menandatangani kontrak sebagai trainee OUI Entertainment, keduanya dinyatakan telah meninggalkan agensi tersebut.

Pada 3 Januari lalu,  OUI Entertainment merilis pernyataan resmi yang berisi, “Ini adalah pernyataan tentang kegiatan Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro di masa depan. Setelah diskusi mendalam dengan Wang Jyun Hao dan Hidak Mahiro, kontrak eksklusif kami dengan mereka telah berakhir.”

“Kami mengucapkan terima kasih yang tulus atas cinta dan dukungan yang diberikan kepada Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro, dan kami akan terus mendukung Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro saat mereka mengejar impian baru. Terima kasih,” tutup pernyataan agensi.

Kedua mantan trainee YG Entertainment dan kontestan ‘Produce X 101’ itu memutuskan untuk bergabung dengan OUI Entertainment setelah gagal debut dalam program survival Mnet tersebut. Hidaka Mahiro bergabung dengan agensi pada bulan Agustus, sementara Wang Jyun Hao pada bulan September.

Sebelum meninggalkan agensi, Wang Jyun Hao dan Hidaka Mahiro sebenarnya sudah cukup aktif menyapa para fans. Keduanya bersama satu trainee OUI lainnya, yaitu Kang Seok Hwa menggelar acara fanmeeting dan kerap melakukan siaran di VLIVE. Ketiganya juga diharapkan fans bisa debut bersama Kim Yohan X1, yang kini telah dinyatakan bubar.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Yuqi (G)I DLE tampil baik di chart musik dengan debut solonya. Pada 23 April, dia merilis mini album perdana bertajuk ‘YUQ1’ yang menampilkan lagu utama ‘FREAK’....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)