home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SM Entertainment Beberkan Rencana Sederet Artis Naungannya di Tahun 2020

Senin, 06 Januari 2020 16:40 by dodo07 | 1046 hits
SM Entertainment Beberkan Rencana Sederet Artis Naungannya di Tahun 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Memasuki tahun 2020, tentu tiap-tiap agensi hiburan telah menyiapkan rencana karir tiap artis naungannya, tak terkecuali agensi besar seperti SM Entertainment. Belum lama ini, terungkap beberapa rencana dari deretan artis naungannya.

Di tahun 2020 ini, girl group Red Velvet akan berfokus untuk melakukan promosi di luar negeri setelah selesai melakukan promosi dengan lagu ‘Psycho’. Lalu untuk NCT akan kembali dengan aktivitas promosi dalam dan luar negeri, dengan perubahan pada line up NCT Dream, serta debut unit terbaru NCT.

Ada pula Minho dan Onew SHINee yang dikabarkan keluar dari tugas wajib militer pada tahun ini. Nantinya mereka akan menjalani promosi mereka sebagai artis solo bersama Taemin. Kemudian boy group Super Junior dijadwalkan akan melangsungkan comeback dengan album repackage ‘Time_Slip’ pada akhir bulan Januari.

Baca juga: Taemin SHINee Secara Pribadi Ungkap Rencana Pindah Agensi

Pada 6 Januari, berbagai laporan mengatakan bahwa Zico adalah produser dari lagu baru Super Junior. Laporan tersebut bermula dari video teaser yang dibagikan, di mana memperlihatkan seorang pria yang bukan member Super Junior mengarahkan proses rekaman.

Sementara untuk EXO, rencananya akan menggelar lebih banyak konser dan member SNSD masih akan fokus pada aktivitas promosi masing-masing. Selain itu SM Entertainment juga mengatakan bahwa mereka kemungkinan akan mendebutkan girl group baru pada tahun ini.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)