home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SF9 Tampil Sleek di MV Comeback 'Good Guy'

Senin, 06 Januari 2020 12:30 by muthiasp | 918 hits
SF9 Tampil Sleek di MV Comeback 'Good Guy'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun baru karya baru, sepertinya itu yang saat ini diterapkan oleh SF9. Pasalnya, grup asuhan FNC Entertainment itu comeback dengan meluncurkan studio album terbaru, yang diawali dengan perilisan video musik dari lagu andalan.

Pada 6 Januari dini hari waktu Korea, SF9 mengunggah video musik dari lagu terbaru berjudul Good Guy dari studio album yang bertajuk First Collection. Video musik ini dirilis lebih awal dari albumnya yang dijadwalkan untuk diluncurkan pada 7 Januari 2020, yang mana menampilkan member tampan SF9 bergaya sleek.

Lagu Good Guy hadir dengan irama medium upbeat yang catchy dengan intro sedikit mirip dengan lagu SF9 Now or Never. Liriknya ikut diciptakan oleh Youngbin, Zuho, dan Hwiyoung yang memiliki makna tentang sikap percaya diri saat mendekati seseorang yang disukai, namun cintanya bertepuk sebelah tangan.

Baca juga: SF9 Menjadi Gila Usai Patah Hati dalam MV Comeback BIBORA

Total terdapat 10 lagu dalam studio album pertama SF9 ini, yaitu Good Guy, Am I The Only One, Shh, Lullu Lalla, One Love, Like the Hands Held Tight, Fire, Stop It Now, Dance with Us, dan Beautiful Light. Fyi, seluruh member SF9 ikut berpartisipasi dalam menciptakan semua lagu tersebut.

Sementara itu, perilisan studio album pertama First Collection menjadi kegiatan grup SF9 setelah tujuh bulan. Selanjutnya, SF9 akan menjalani promosi di sejumlah program musik mingguan Korea, hingga program variety.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....
  • HOT !
    CEO ADOR Min Hee Jin, yang saat ini hampir dipecat dari posisinya oleh HYBE, menyebut ILLIT sebagai “peniru NewJeans” dan menyebut girl group tersebut sebagai sumber perselisihannya dengan perusahaan induk....
  • HOT !
    Drama terbaru SBS Connection merilis poster karakter utama Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai detektif dan reporter. Drama bergenre thriller kriminal ini akan berpusat pada kasus narkoba....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)