home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Zico Produseri Lagu Comeback Super Junior

Senin, 06 Januari 2020 12:50 by muthiasp | 502 hits
Zico Produseri Lagu Comeback Super Junior
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Super Junior juga menjadi salah satu grup yang akan memeriahkan parade comeback idola K-Pop di bulan Januari 2020 ini. Fans pun bisa mengantisipasi lagu baru yang keren karena rupanya diproduseri oleh Zico.

Pada 6 Januari, berbagai laporan mengatakan bahwa Zico adalah produser dari lagu baru Super Junior. Laporan tersebut bermula dari video teaser yang dibagikan, di mana memperlihatkan seorang pria yang bukan member Super Junior mengarahkan proses rekaman.

Wajah dan suara pria itu disamarkan. Ia memanggil seluruh member Super Junior dengan sebutan hyung atau kakak, dan memberikan kode bahwa dirinya bukan artis naungan SM Entertainment. Video itu diakhiri dengan proses rekaman yang selesai dengan baik, “Super Junior! Keren. Daebak Daebak,” ujar pria tersebut.

Baca juga: Super Junior Umumkan Tur Konser di Jakarta Bulan September

Tak lama usai heboh nama Zico tersebar sebagai produser lagu baru Super Junior, Label SJ membenarkannya, “Benar bahwa Zico telah mengkomposeri dan menulis lagu baru untuk album repackaged Super Junior. Ini akan jadi gaya bermusik yang pertama kali dicoba oleh Super Junior”.

Fyi, Zico sendiri kini dikenal sebagai idol-producer yang sukses menciptakan berbagai lagu hits. Ia juga sudah beberapa kali berkolaborasi dengan artis SM Entertainment. Sementara itu, album repackaged Super Junior ini dijadwalkan untuk rilis di akhir bulan Januari.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)