home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Keseruan Variety Show tvN 'Friday Night' Garapan Na PD

Senin, 06 Januari 2020 14:20 by muthiasp | 2172 hits
Bocoran Keseruan Variety Show tvN 'Friday Night' Garapan Na PD
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Selesai dengan New Journey to the West musim ke-7, kini Na PD siap meluncurkan variety show terbaru garapannya yang berjudul Friday Night. Variety ini menghadirkan selebriti ternama yang terkenal kocak dengan konsep yang berbeda.

Dalam Friday Night nantinya akan ada enam segmen, yaitu pekerjaan, memasak, ilmu pengetahuan, seni, perjalanan, dan olahraga. Video teaser yang memperlihatkan keseruan mereka pun sudah dirilis dan membuat penonton semakin tidak sabar.

Pertama, Lee Seung Gi yang bertugas dalam pekerjaan. Ia akan menghadapi berbagai tantangan pekerjaan yang menggunakan cara manual, mulai dari memilih kerang hingga bekerja di pabrik. Kedua, Hong Jin Kyung akan menunjungi rumah-rumah berbeda untuk mendapatkan resep asli dari makanan Korea.

Sedangkan Eun Jiwon, Jang Do Yeon, dan Mino WINNER akan bertugas dalam segmen ilmu pengetahuan dan seni, yang didampingi oleh profesore Kim Sang Wook dan Yang Jung Moo. Mereka memecahkan topik-topik ilmu pengetahuan dan seni yang menambah wawasan penonton.

Baca juga: Yoo Jae Suk, Sungjae BTOB, Hoshi SEVENTEEN hingga Karina aespa Bintangi Variety Show Baru KBS

Selanjutnya adalah segmen Lee Seo Jin’s New York di mana mengikuti perjalanan aktor tampan itu di New York. Lee Seo Jin akan menjadi pemandu wisata di New York karena pernah tinggal disana 30 tahun lalu. Suasana berbeda pun menjadi plot twist yang kocak dengan gaya unik Lee Seo Jin menyelesaikan masalahnya.

Terakhir, ada pembaca berita Park Ji Yoon dan komentator sepak bola Han Joon Hee yang akan menunjukkan cabang olahraga yang terbilang sulit untuk diakses, seperti sekolah dasar judo, gulat wanita, hingga sekolah menengah atas curling.

Sabar sedikit, karena variety terbaru tvN Friday Night ini bisa disaksikan mulai akhir pekan ini tepatnya Jumat, 10 Januari 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)