home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Park Seo Joon, Kenalan dengan Lima Karakter Utama di Drama JTBC Itaewon Class

Senin, 06 Januari 2020 15:00 by muthiasp | 1592 hits
Selain Park Seo Joon, Kenalan dengan Lima Karakter Utama di Drama JTBC Itaewon Class
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Dalam waktu dekat, JTBC akan segera menayangkan drama terbarunya yang diadaptasi dari webtoon populer berjudul Itaewon Class. Drama tersebut tidak hanya dibintangi oleh Park Seo Joon, tetapi juga lima aktor dan aktris ternama lainnya.

Pada 6 Januari, JTBC mengunggah sebuah video teaser terbaru yang memperkenalkan keenam karakter utama dari drama Itaewon Class. Pertama, Choi Seung Kwon (Ryu Kyung Soo) yang sangat menarik dengan tatapannya yang tajam. Pekerja paruh waktu Tony Kim (Chris Ryan) yang datang dari Guinea.

Ma Hyun Yi (Lee Joo Young) tersenyum misterius, pas dengan deskripsinya, "identitas tidak diketahui". Lalu ada Jang Geun Soo (Kim Dong Hee), keturunan kedua keluarga konglomerat, dan Jo Yi Seo (Kim Da Mi) yang berani dan cerdas, yang digambarkan sebagai "sosiopat dengan IQ 162”.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Terakhir namun tidak kalah penting adalah Park Sae Roy (Park Seo Joon), pemimpin, yang tersenyum lebar ketika ia mengumumkan dalam narasinya, "Kami berenam adalah anggota pendiri IC perusahaan, Kelas Itaewon”. Kisah keenam karakter itu bisa kalian saksikan mulai 31 Januari 2020.

Sementara itu, Itaewon Class menceritakan tentang anak muda yang disatukan oleh sifat keras kepala, semangat, dan keberanian mereka. Mereka memulai pemberontakan melawan masyarakat yang tidak masuk akal di jalan-jalan sempit Itaewon, dan juga mengejar impian sekaligus memperjuangkan kebebasan untuk hidup sesuai dengan perspektif unik mereka.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)