home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 17-24: Ada yang Patah Hati, Ada yang Mulai Berbunga

Senin, 06 Januari 2020 17:40 by muthiasp | 1063 hits
Love with Flaws Ep 17-24: Ada yang Patah Hati, Ada yang Mulai Berbunga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Love with Flaws datang dengan dasar cerita yang unik, di mana tentang kekurangan yang dimiliki masing-masing orang. Namun kisah cinta antara dua karakter utama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) disajikan seperti drama-drama biasanya.

Meski sudah melakukan ciuman pertama, namun Joo Seo Yeon masih belum yakin dengan perasaannya terhadap Lee Kang Woo. Terutama setelah ingat dengan kecelakaan orangtuanya, yang ternyata terjadi ketika dalam perjalanan ke rumah Lee Kang Woo atas keinginan Joo Seo Yeon.

Lee Min Hyuk pun beraksi. Ia akhirnya terjun ke bisnis keluarga Shinhwa Food, dengan mengambil alih posisi Kepala Sekolah dari Lee Kang Woo. Namun hal itu justru membuat hubungannya dengan Joo Seo Yeon menjadi berjarak. Joo Seo Yeon sudah tidak lagi ingin berdekatan dengan Lee Min Hyuk, yang selama ini jadi pelariannya di kala stress.

Setelah akhirnya memutuskan pacaran, ada lagi tantangan untuk Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon. Selain perasaan bersalah Joo Seo Yeon atas kecelakaan orangtuanya, tetapi juga keluarga Lee Kang Woo yang tidak setuju. Ibu Kang Woo pun menemui Seo Yeon, dan meminta agar mereka putus.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Seo Yeon pun menurutinya, dan meminta putus dari Kang Woo. Di saat yang sama, perasaan menyesal menyelimutinya. Ia menangis di jalan, dan dihampiri oleh Lee Min Hyuk. Bagaimana jadinya cinta segitiga mereka di episode mendatang? Nantikan ya, Dreamers.

Di sisi lain, hubungan Kim Mi Kyung dan Park Hyun Soo justru perlahan mendekat. Meski sering berkelahi, namun Kim Mi Kyung mau membantu penampilan grup asuhan Park Hyun Soo di saat genting. Serta Park Hyun Soo yang mengantar Kim Mi Kyung menuju rumah ibunya yang terkena musibah.

Kemudian dari yang awalnya sekedar kontrak, Joo Won Jae (kakak Joo Seo Yeon) dan Lee Kang Hee (kakak Lee Kang Woo) sepertinya saling suka. Joo Seo Joon (adik Joo Seo Yeon) juga awalnya tidak suka dengan Lee Joo Hee, tapi perlahan mulai khawatir. Sedangkan Joo Won Suk (kakak Joo Seo Yeon) turun tangan melindungi Choi Ho Dol (remaja yang pernah mendatanginya ke bar gay).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)