home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini

Senin, 06 Januari 2020 18:40 by bellaevania | 3009 hits
Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini
Image Source: Us Weekly

DREAMERS.ID - Taylor Swift menjadi salah satu selebriti yang menghadiri Golden Globe 2020. Namun kehadiran Swift di acara ini membuat publik menduga-duga bahwa hubungannya dengan sang kekasih, Joe Alwyn telah berakhir.

Taylor Swift memilih untuk mendatangi lokasi acara Golden Globes 2020 sendirian. Swift tampil cantik menawan dengan balutan gaun bernuansa floral berwarna biru-kuning.

Dalam ajang penghargaan ini, Swift masuk dalam nominasi Best Original Song in a Motion Picture lewat lagunya dalam soundtrack film Cats berjudul ‘Beautiful Ghost’. Taylor Swift juga turut membintangi film itu.

Baca juga: Taylor Swift Ungkap Sosok Penulis Lagu Misterius di Albumnya

Sebenarnya sang kekasih juga turut hadir dalam acara yang sama, namun keduanya lebih memilih untuk datang secara terpisah. Begitu pula yang terjadi di red carpet, keduanya memilih berjalan di red carpet seorang diri. Karena hal ini publik menduga ada sesuatu yang terjadi dalam hubungan asmara mereka.

Meskipun Taylor dan Joe Alyn memilih berjalan secara terpisah, seorang sumber mengungkap bahwa keduanya bergabung dan terus bersama sepanjang acara. Mereka berdua sempat terlihat berbincang dengan Kit Harington dan istrinya sebelum acara benar-benar dimulai.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Tiga tahun setelah debut EPEX pada 2021, C9 Entertainment bersiap untuk meluncurkan boy group barunya di tahun ini!...
  • HOT !
    Selain menanggapi konferensi pers Min Hee Jin, HYBE juga memastikan bahwa rencana comeback NewJeans tidak akan terganggu....
  • HOT !
    Selama konferensi pers pada Kamis (25/4), CEO ADOR Min Hee Jin menjelaskan tuduhan HYBE atas campur tangan dukun dan penggelapan dana, bahkan menggunakan kata kata kotor tanpa ragu ragu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)