home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Inilah Pernyataan Resmi Mnet Terkait Nasib Girl Group IZ*ONE

Senin, 06 Januari 2020 23:00 by dodo07 | 1246 hits
Inilah Pernyataan Resmi Mnet Terkait Nasib Girl Group IZ*ONE
Image source: Mnet

DREAMERS.ID - Kabar bubarnya grup X1 memang mengejutkan para penggemar. Pasalnya para penggemar berharap grup ini dapat kembali beraktifitas setelah adanya diskusi antara CJ ENM dan Swing Entertainment yang dijadwalkan digelar pada Senin (6/1).

Sehubungan dengan kabar tersebut penggemar IZ*ONE pun dibuat khawatir dengan nasib idola mereka. Pasalnya, girl group berformasi 12 member ini juga sempat menjadi perbincangan setelah namanya terseret dalam kontoversi manipulasi voting di program survival ‘Produce’.

Menanggapi kekhawatiran penggemar, perwakilan Mnet mengatakan jika mereka mempertimbangkan secara positif mengenai kelanjutan karir IZ*ONE. Dan tidak beberapa lama media lokal Korea, TenAsia menyatakan jika para member IZ*ONE dan juga agensi telah setuju untuk melanjutkan kegiatan sebagai grup.

Baca juga: Deretan Grup K-Pop yang Bubar di Tahun 2021

“Akan dijadwalkan dan segera diumumkan mengenai kembalinya kegiatan IZ*ONE,” tutur seorang perwakilan dari industri musik.

Media lokal Sport News mengatakan jika IZ*ONE akan kembali beraktifitas di industri hiburan paling cepat bulan Januari. Sementara itu, IZ*ONE sebelumnya diumumkan jika perilisan album terbarunya yang diberi judul BLOOM*IZ mengalami penundaan. Album ini rencananya dirilis pada November 2019 lalu.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Prosesi pemakaman mendiang penyanyi Park Bo Ram dilaksanakan pada pukul 6 pagi KST tanggal 17 April. Sejumlah rekan selebriti turut hadir dan berperan dalam prosesi tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)