home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younha Jadi Solois Wanita Korea Pertama yang Raih Prestasi Ini dengan Lagu Kolaborasi Bareng RM BTS

Selasa, 07 Januari 2020 11:55 by fzhchyn | 736 hits
Younha Jadi Solois Wanita Korea Pertama yang Raih Prestasi Ini dengan Lagu Kolaborasi Bareng RM BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi pertama di tahun 2020 datang dari solois Younha dan RM BTS langsung menunjukkan kesuksesannya di chart musik. Lagu berjudul ‘Winter Flower’ kolaborasi keduanya berhasil menduduki puncak chart iTunes di 43 negara!

Pada 6 Januari kemarin, Younha merilis mini album kelimanya yang bertajuk ‘Unstable Mindset’ dengan lagu utama ‘Dark Cloud’. ‘Winter Cloud’ adalah salah satu b-side dari album tersebut yang menampilkan RM sebagai featuring-nya.

Agensi Younha, C9 Entertainment menyatakan bahwa lagu ‘Winter Flower’ berhasil memuncaki chart iTunes di 43 negara, termasuk Amerika Serikat yang cukup sulit untuk diraih. Hal ini menjadikan Younha sebagai penyanyi wanita Korea pertama yang mencapai No. 1 di chart iTunes AS.

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

Sementara Younha menjadi yang pertama menduduki posis No.1, solois wanita Korea lainnya yang berhasil meraih peringkat Top 10 di chart iTunes adalah lee Sora dengan lagu ‘Song Request’ (feat. Suga BTS) dan Jennie BLACKPINK dengan lagu ‘SOLO’.

Lirik lagu ‘Winter Flower’ ditulis oleh Younha dan RM, di mana keduanya dengan sangat puitis menggambarkan bagaimana bunga dapat mekar dan bersemi di musim dingin yang ekstrem, yang artinya sesuatu yang indah akan datang dari waktu yang sulit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS akan membuka pop up store bertajuk 'MONOCHROME' di berbagai negara untuk merayakan anniversary debut mereka yang ke 11!...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers darurat pada Kamis (25/4), Min Hee Jin menekankan bahwa dia tidak memiliki rencana untuk merebut hak manajemen, dengan mengatakan, “Saya seorang CEO yang digaji."...
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)