home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

ATEEZ Rilis Mini Album Epilogue dengan Lagu 'Answer'

Selasa, 07 Januari 2020 12:35 by muthiasp | 1098 hits
ATEEZ Rilis Mini Album Epilogue dengan Lagu 'Answer'
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Resmi debut pada tahun 2018 lalu, ATEEZ menjadi boy group rookie yang patut diperhitungkan. Adik dari Block B itu kini mengawali tahun baru 2020 dengan meluncurkan album terbaru bertajuk TREASURE EPILOGUE: Action to Answer.

Pada 6 Januari, ATEEZ secara resmi comeback dengan merilis album tersebut dan lagu andalan berjudul Answer. Lagu tersebut hadir dengan musik yang mengkombinasikan EDM dan hip hop dengan instrumen lain yang menjadi ciri khas dari ATEEZ.

Liriknya menceritakan tentang semangat untuk mendapatkan segala hal yang diinginkan di dunia tanpa rasa takut. Dalam video musik, kedelapan member ATEEZ tampil keren dengan outfit dan konsep yang memukau. Mereka juga menunjukkan gerakan tari enerjik.

Baca juga: Boy Grup Fiksi Sparkling Reunian di Konser ATEEZ

TREASURE EPILOGUE: Action to Answer diketahui merupakan kelanjutan dari mini album seri Treasure sebelumnya. Total terdapat lima lagu baru di mini album terbaru ini, yaitu Answer, Horizon, Star 117, Precious, dan Outro: Long Journey.

Tidak hanya nantinya akan disibukkan dengan masa promosi, tetapi ATEEZ juga sedang menjalani tur konser dunia bertajuk The Fellowship: Map the Treasure. Konser tersebut juga akan diselenggarkan di Asia hingga Eropa di mana sudah ada rangkaian kota yang dikonfirmasi.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)