home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jihyo TWICE Ngaku Depresi dan Minta Maaf Atas Penjelasan Sakitnya di MAMA 2019

Selasa, 07 Januari 2020 13:15 by muthiasp | 990 hits
Jihyo TWICE Ngaku Depresi dan Minta Maaf Atas Penjelasan Sakitnya di MAMA 2019
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Jihyo TWICE memberikan klarifikasi terkait absennya di acara penghargaan MAMA 2019. Namun, penjelasan itu justru membuat sebagian netizen berkomentar negatif sehingga kekasih Kang Daniel ini kembali merilis pernyataan resmi.

Pada gelaran MAMA 2019 di bulan Desember kemarin, Jihyo terlihat sedikit murung di karpet merah. Dan tidak bersama member TWICE di beberapa kesempatan, seperti saat menerima penghargaan sebagai Favorite Female Artist. Ia menjelaskan saat itu sedang sakit.

“Oh iya, terkait MAMA. Aku klarifikasi karena banyak yang bicara tidak benar, tapi aku sakit saat itu. Kalian pasti bersenang-senang karena ada sesuatu yang bisa dikritik dariku, tapi aku minta maaf. Aku tidak bisa melakukan apapun saat merasa sakit,” tulisnya dalam kolom percakapan Vlive pada Senin (06/01).

Pernyataan itu rupanya membuat sebagian netizen tambah memberikan kritik kepada Jihyo. Artis JYP Entertainment ini pun langsung memberikan klarifikasi lagi, “Aku akan coba jelaskan dari awal. Setelah ada desas-desus yang sama sekali tidak berdasar tentangku pada bulan Maret tahun lalu, aku menjadi lebih takut berada di depan orang”.

Jihyo menjelaskan insiden menangis di bandara yang sempat heboh adalah karena dirinya merasa sangat takut dengan teriakan orang-orang, dan apa yang mereka pikirkan. Lalu hubungan asmaranya dengan Kang Daniel yang terkuak ke publik membuatnya merasa semakin depresi.

Baca juga: Jihyo TWICE dan Yoon Sung Bin 'Physical 100' Dikabarkan Pacaran

“Karena itu, kegelisahanku, perasaan depresi, ketakutan, dan semua jenis emosi negatif menjadi begitu luar biasa sehingga berada di depan orang-orang, walau hanya mengatakan satu hal, atau melakukan pertunjukan itu menakutkan dan sulit. Bahkan saat tur, perasaan ketakutan sangat kuat sampai aku ke rumah sakit untuk konsultasi dan mendapatkan obat, tapi tidak ada yang membantu,” jelas Jihyo.

Cewek kelahiran 1997 ini menyebut puncak perasaan takut menyelimutinya adalah ketika di MAMA, “Dalam kondisi itu, aku harus pergi ke MAMA dan menghadapi lebih banyak orang daripada yang ada di konser kami, dan aku harus berbicara dan tampil. Itu membuatku sulit bernapas”.

Jihyo mengatakan bahwa komentar jahat membuatnya sangat sakit hati dan marah. Penjelasan ini pun bukan karena ingin menarik perhatian. Serta tidak peduli apapun yang terjadi, Jihyo tidak pernah sekalipun tidak tulus kepada ONCE. Ia juga meminta maaf terhadap penjelasannya kemarin yang membuat ONCE dan tim TWICE bingung.

“Aku bernyanyi, tampil, dan berkomunikasi dengan ONCE adalah karena aku ingin diriku dan ONCE bahagia. Aku melakukan semua ini karena tulus berharap untuk kebahagiaan kita. Alasanku melakukan pekerjaan ini adalah karena aku punya ONCE, yang mencintaiku dan memelukku dengan hangat... Maaf telah membuat kalian khawatir, terima kasih, ONCE,” tutupnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)