home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younha Bagikan Cerita Di Balik Kolaborasi dengan RM BTS Setelah Bertahun-tahun

Selasa, 07 Januari 2020 15:00 by fzhchyn | 951 hits
Younha Bagikan Cerita Di Balik Kolaborasi dengan RM BTS Setelah Bertahun-tahun
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Lagu kolaborasi Younha dengan RM berjudul ‘Winter Flower’ akhirnya dirilis pada 6 Januari kemarin. Dalam sebuah kesempatan sebelum perilisan, solois cantik ini berbicara tentang bagaimana ia akhirnya berkolaborasi dengan leader BTS tersebut.

‘Winter Flower’ merupakan salah satu b-side dalam mini album kelima Younha ‘Unstable Mindset’. Tak hanya menjadi featuring, RM juga mengambil bagian dalam menulis untuk lagu tersebut. Cowok pemilik nama asli Kim Namjoon itu dikenal sebagai fans berat Younha dan sering merekomendasikan musiknya di Twitter BTS.

Younha mengatakan, “RM dan aku sudah mengatakan selama bertahun-tahun bahwa akan menyenangkan kalau kita bisa berkolaborasi.” Ia melanjutkan, “Tidak ada musik yang memiliki topik atau sinergi yang pas, jadi aku tidak menyarankan apa pun, tetapi kemudian (musisi) Edenary membuat gambaran, dan aku akhirnya mengirim saran itu ke RM.”

Baca juga: Kim Sejeong Hingga Yeji dan Chaeryeong ITZY Jadi Mentor 'Universe Ticket'

“Tidak mudah untuk mengtur waktunya jadi kami mengerjakannya melalui telepon, dan kami berkomunikasi tentang liriknya dengan saling bertukar begitu banyak email. Kami saling memuji dengan mengatakan kita bertempur dengan baik,” ujarnya.

Younha adalah solois Korea yang pertama kali melakukan debut di Jepang pada tahun 2004 sebelum memulai debutnya di Korea pada tahun 2007. Ia telah merilis lagu-lagu populer termasuk ‘Comet’, ‘Password 486’, ‘Rain Shower’, ‘Waiting’, ‘We Broke Up Today’, dan banyak lagi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)