home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Handphone Diretas, Aktor Ini Diancam Hacker Bakal Disebar Data Pribadinya

Selasa, 07 Januari 2020 15:47 by fzhchyn | 836 hits
Handphone Diretas, Aktor Ini Diancam Hacker Bakal Disebar Data Pribadinya
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada 7 Januari, agensi Joo Jin Mo mengungkapkan bahwa handphone pribadi sang aktor telah diretas. Menurut pernyataan yang dirilis Hwayi Brothers Korea, si hacker mengancam akan mengungkapkan informasi pribadi Joo Jin Mo kecuali jika mereka diberi uang atau barang berharga.

“Kami baru-baru ini mengkonfirmasi bahwa ponsel pribadi Joo Jin Mo telah diretas. Privasinya diganggu karena ia adalah seorang selebriti, dan (hacker) mengancam untuk mengungkapkan data pribadinya ke outlet media serta menuntut uang dan barang berharga,” tulis agensi. “Untuk melindungi dan mencegar kerugian lebih lanjut, Hwayi Brothers Korea akan mengambil tindakan hukum berdasarkan data yang dikumpulkan.”

“Selain itu, kami memberi tahu Anda lebih awal bahwa dalam kasus yang melaporkan berdasarkan fata palsu, laporan yang melanggar privasi 9Joo Jin Mo0, atau konten yang tidak akurat dan sembarangan tersebar atau dilaporkan, kami harus mengambil tindakan hukum untuk melindungi privasi sang aktor. Kami meminta outlet media memahami masalah ini, dan kami meminta kerja sama mereka.”

Baca juga: 10 Seleb Korea Termasuk Idola K-Pop Diretas, Data Pribadi Terancam Disebarkan

“Kami dengan jelas menyatakan bahwa kami akan mengambil tindakan hukum yang kuat tampa keringanan terhadap pelanggaran privasi, pemerasan, atau perilaku lain yang mengancam artis, termasuk kasus ini. Kami akan terus melakukan yang terbaik untuk melindungi artis kami.”

“Selain itu, kami menganggap memeras dna menuntut sejumlah uang dan barang berharga dengan mengambil keuntungan dari status figur publik (Joo Jin Mo) sebagai kejahatan yang kejam, dan kami dengan sopan meminta Anda untuk menahan diri agar tidka terlalu menafsirkan masalah atau melaporkan fatka yang tidak dikonfirmasi. Terima kasih,” tegas agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)