home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agensi Ajukan Tuntutan Terhadap Perusahaan Produksi Terkait Reality Show CIX

Selasa, 07 Januari 2020 18:00 by fzhchyn | 779 hits
Agensi Ajukan Tuntutan Terhadap Perusahaan Produksi Terkait Reality Show CIX
Image source: Twitter/CIX

DREAMERS.ID - Agensi CIX, C9 Entertainment saat ini tengah dalam pertempuran hukum dengan berbagai perusahaan produksi mengenai reality show grup asuhannya. Menurut SPOTV News pada 6 Januari, Perusahaan A yang bertugas memproduksi reality show CIX telah mengajukan gugatan terhadap agensi untuk kompensasi atas kerugian.

Perusahaan A telah setuju untuk memproduksi acara yang bekerja sama dengan C9 Entertainment dan mereka menandatangani kontrak dengan perusahaan produksi lain, Perusahaan B. Selama pembuatan, C9 Entertainment menyatakan ketidakpuasan dengan cara syuting Perusahaan B, memulai pertempuran hukum mereka.

C9 Entertainment akhirnya memberi tahun Perusahaan B bahwa syuting reality show dihentikan. Agensi terus bertemu dengan Perusahaan A, meskipun konsensus belum tercapai tentang biaya dan periode produksi.

Baca juga: Kenalan dengan EPEX, Boy Group yang Raih Penjualan Album Tertinggi di Awal Debut

Setelah perselisihan kecil ini, C9 Entertainment melanjutkan untuk memproduksi reality show CIX secara independen. Namun, mereka memasukkan klip yang difilmkan oleh Perusahaan B. Akibatnya, Perusahaan A menanyakan tentang biaya produksi dan penggunaan rekaman mereka, tetapi mengklaim bahwa mereka tidak dapat menerima tanggapan resmi dari C9 Entertainment.

Mengenai hal ini, C9 Entertainment menyatakan, “Kami menyadari bahwa Perusahaan A mengajukan gugatan. Saat memproduksi program reality, kami juga mengalami banyak kerugian karena Perusahaan A. Kami berencana untuk mengajukan klaim kompensasi.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)