home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS Dipastikan Comeback Bulan Depan #7isComing

Rabu, 08 Januari 2020 11:05 by fzhchyn | 654 hits
BTS Dipastikan Comeback Bulan Depan #7isComing
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah penantian hampir satu tahun, BTS akhirnya dipastikan merilis album baru pada bulan Februari mendatang. Grup beranggotakan tujuh member ini terakhir comeback pada April 2019 dengan merilis album ‘Map of the Soul: Persona’.

Pada 8 Januari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment mengumumkan bahwa BTS akan merilis album baru bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari. Pengumuman ini juga mematahkan dugaan fans yang memprediksi bahwa album BTS selanjutnya akan diberi nama ‘Shadow’ atau ‘Ego’.

Kemudian pada Rabu (8/11) pagi, Big Hit kembali mengungkapkan detail untuk album ini. Masih sama seperti ‘Persona’, album ‘Map of the Soul: 7’ juga akan hadir dalam empat versi. Namun album ini akan memiliki varian warna biru.

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Dalam keterangannya, periode pre-order album akan dimulai pada 9 Januari hingga 20 Februari. Sementara itu, detail lain dalam album seperti konsep photo dan tracklist nampaknya akan dirilis secara berkala dalam beberapa minggu ke depan seperti tradisi Big Hit biasanya.

‘Map of the Soul: 7’ akan menjadi perilisan resmi pertama BTS di tahun 2020. Sejak perilisan album ‘Map of teh Soul: Persona’ tahun lalu, grup ini telah secara aktif merilis musik, seperti ‘Make it Right’ dalam berbagai versi dan menjadi featuring dalam lagu artis lain.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)