home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sunggyu INFINITE Resmi Bebas Wajib Militer, Langsung Gelar Mini Fan Meeting

Rabu, 08 Januari 2020 12:24 by muthiasp | 610 hits
Sunggyu INFINITE Resmi Bebas Wajib Militer, Langsung Gelar Mini Fan Meeting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Setelah kurang lebih dua tahun menjalani wajib militer, satu per satu selebriti pria Korea akan menyelesaikan tugasnya di tahun 2020 ini. Sunggyu leader boy group INFINITE menjadi yang paling pertama bebas tugas di awal tahun baru 2020.

Pada 8 Januari, Sunggyu secara resmi menyelesaikan tugasnya sebagai tentara aktif. Ia keluar dari markas militer di daerah Gosung, Provinsi Gangwon. Pelantun lagu hits 6O Seconds ini disambut oleh awak media dan ribuan fans yang sudah menantikannya sejak pagi.

Sunggyu pun menyapa media dan penggemar melalui sesi jumpa pers. Awalnya, acara tersebut akan berlangsung di lapangan sebuah sekolah, namun dipindahkan ke Gosung General Gymnasium karena hujan. Acara penyambutan berubah menjadi seperti mini fan meeting karena Sunggyu menjawab pertanyaan fans dan bernyanyi.

Baca juga: Kim Sunggyu Rilis Album 'Dear My Fan' Khusus Rayakan Anniversary ke-10

Sunggyu juga tidak lupa mengucapkan terima kasih atas dukungan penggemar yang terus mengalir. Selama masa tugasnya, Sunggyu diketahui menerima berbagai penghargaan dan berpartisipasi dalam musikal militer seperti Shin Heung Military Academy dan Return: The Promised Day.

Sementara itu, Sunggyu jadi member pertama INFINITE yang memulai dan keluar wajib militer. Saat ini masih ada empat member INFINITE yang sedang menjalani wamil, yaitu Dongwoo, Sungyeol, Sungjong, dan Woohyun. Sedangkan L masih fokus mendalami karir aktingnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)