home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Park Si Hoo Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama Sageuk Baru

Rabu, 08 Januari 2020 19:39 by fzhchyn | 1146 hits
Park Si Hoo Dikabarkan Jadi Pemain Utama Drama Sageuk Baru
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Park Si Hoo dikabarkan tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama kolosal baru TV Chosun. Pada 8 Januari, seorang perwakilan industri mengatakan kepada Ilgan Sports, “Park Si Hoo dipastikan akan berperan sebagai pemain utama drama TV Chosun ‘Wind and Cloud and Rain’."

Menanggapi laporan tersebut, seorang perwakilan dari Park Si Hoo memberikan klarifikasi dengan menyatakan, “(Drama itu) adalah sebuah proyek yang sedang ia bicarakan bersama dengan perusahaan produksi.”

Jika Park Si Hoo menerima peran itu, ia akan memainkan peran sebagai peramal terhebat dan seorang fisioterapis di Joseon bernama Choi Chun Joong. Ia adalah pahlawan di masa-masa sulit, dan dia adalah raja rakyat Joseon. Choi Chun Joong memiliki ambisi besar untuk membangun negara baru setelah menjungkirbalikkan Joseon, yang telah dihancurkan oleh orang-orang berkuasa.

Dengan penampilan yang tampan, Choi Chun Joong adalah seorang pria berkelas yang terampil dalam seni termasuk bela diri, judi, bernyanyi, dan menari. Dia juga seorang yang romantis yang meletakkan segala sesuatu dalam barisan untuk wanita yang ia cintai. Dengan cara dengan kata-kata dan pikiran yang cerdas untuk politik, dia akan menciptakan keajaiban, membuat anak Yi Ha Eung, Lee Jae Hwang menjadi Raja, dan Min Ja Young, seorang gadis dari jalanna menjadi permaisuri Joseon.

‘Wind and Cloud and Rain’ akan menyuguhkan kepada penonton realitas saat ini melalui kisah misterius tentang kesengsaraan, cinta, kesulitan, dan harapan pria yang brilian. Dengan kemampuan psikis mistis karakter utama wanita, cerita ini juga akan memperluas genre dengan subjek baru dan luar biasa.

Drama yang akan datang ini bakal disutradarai oleh Yoon Sang Ho dan ditulis oleh penulis naskah Bang Ji Young. ‘Wind and Cloud and Rain’ diperkirakan tayang pad amusim semi tahun 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Film ‘The Roundup: Punishment’ emulai awal yang mengesankan di box office Korea! Setelah tayang perdana di bioskop mulai 24 April kemarin, film keempat dari hit Ma Dong Seok ‘The Outlaws’ ini telah mencapai 1 juta penonton....
  • HOT !
    HYBE telah membagikan laporan sementara tentang audit manajemen ADOR yang dikakukan pada 22 April lalu setelah perusahaan mendeteksi upaya ADOR untuk menjadi independen. ...
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)