home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

JYP Entertainment Resmi Laporkan Sasaeng Fans Nayeon TWICE ke Polisi

Rabu, 08 Januari 2020 17:25 by muthiasp | 745 hits
JYP Entertainment Resmi Laporkan Sasaeng Fans Nayeon TWICE ke Polisi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JYP Entertainment terus memperjuangkan keselamatan artisnya dari gangguan sasaeng fans. Selain meminta perlindungan polisi, kini agensi raksasa itu juga secara resmi telah mengajukan tuntutan terhadap sasaeng fans dari Nayeon TWICE.

Pada 8 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan resmi terkait hal tersebut, “Kami mengajukan tuntutan pidana ke Kantor Polisi Gangnam Seoul terhadap penguntit Nayeon TWICE karena Mengganggu Bisnis (Undang-Undang Pidana Pasal 314)”.

Selain itu, agensi juga mengajukan perintah penahanan ke Pengadilan Distrik Pusat Seoul pada 7 Januari. Sebelumnya, penguntit yang berusaha mendekati Nayeon terus-menerus diperingatkan di bawah perintah polisi beberapa kali untuk tidak mendekatinya.

Baca juga: JYP Konfirmasi Rencana Comeback Solo Nayeon TWICE

Namun, penguntit terus menerus mengambil tindakan yang mengabaikan [peringatan], dan ia naik pesawat pada 1 Januari setelah menyelesaikan kegiatan di luar negeri, dengan tujuan mendekati Nayeon lagi, dan menyebabkan gangguan besar di pesawat.

“Seiring dengan langkah-langkah yang disebutkan di atas, kami akan terus mengambil semua langkah tegas yang mungkin untuk memastikan keamanan artis kami,” ujar JYP Entertainment. Sementara itu, Nayeon sendiri sudah dalam lindungan polisi lantaran aksi sasaeng fans itu sudah sangat menganggu.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)