home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minta Maaf Karena Langgar Janji dengan Fans X1, Kim Yohan: Aku Mencintai Kalian

Rabu, 08 Januari 2020 21:20 by muthiasp | 968 hits
Minta Maaf Karena Langgar Janji dengan Fans X1, Kim Yohan: Aku Mencintai Kalian
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Susul keenam rekan lainnya, Kim Yohan center dari X1 ikut mengucapkan permintaan maaf kepada penggemar yang disebut sebagai Oneit, atas pembubaran grupnya buntut dari kontroversi manipulasi voting Produce X 101.

Pada 8 Januari melalui akun Instagram pribadinya, Kim Yohan mengungkapkan bahwa belajar banyak bersama dengan member X1. Serta merasakan cinta yang luar biasa dari penggemar. Meskipun tidak dapat bersama lagi, tapi member X1 berjanji untuk saling menghibur sampai akhir.

“Saat promosi dengan member dalam grup X1, saya tertawa dan menangis dengan anggota yang lebih tua, teman yang seumuran, dan anggota yang lebih muda yang seperti keluarga. Dan saya merasakan belajar banyak ketika kami maju bersama-sama menjadi satu,” tulisnya.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Kim Yohan pun meminta maaf kepada penggemar, “Saya berjanji untuk membayar semua cinta yang diberikan kepada kami bersama dengan member, tapi saya minta maaf tidak isa memenuhi janji”. Ia menambahkan, “Meskipun kami tidak bersama, kami akan mengembalikan (cinta kalian) dari mana pun kami berada secara individu”.

Idola kelahiran 1999 ini percaya bahwa Oneit akan selalu mendukungnya, dan kenangan bersama fans adalah yang paling membahagiakan baginya, “Aku akan bekerja keras untuk bertemu kalian segera. Terima kasih, dan aku mencintai kalian,” ujar Kim Yohan.

 

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)