home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Mundur dari Kerajaan Inggris

Kamis, 09 Januari 2020 10:58 by bellaevania | 952 hits
Pangeran Harry dan Meghan Markle Umumkan Mundur dari Kerajaan Inggris
Image Source: Pagesix

DREAMERS.ID - Kabar mengejutkan datang dari keluarga kerajaan Inggris. Pangeran Harry dan Meghan Markle mengumumkan mundur dari posisinya sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris pada Rabu (8/1/2020).

“Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," tulis pernyataan Harry dan Meghan.

Lebih lanjut Pangeran Harry dan Meghan Markle akan membagi waktu di Inggris dan Amerika Utara. "Keseimbangan geografis ini akan memungkinkan kami untuk membesarkan putra kami dengan apresiasi terhadap tradisi kerajaan tempat ia dilahirkan, namun juga memberi keluarga kami ruang untuk fokus pada bab berikutnya, termasuk peluncuran entitas amal baru kami," ujar pasangan tersebut. 

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Pangeran Harry dan Meghan Markle memang belakangan semakin menjauh dengan keluarga kerajaan Inggris. Pada momen natal lau, Duke dan Duchess of Sussex itu tidak ikut berkumpul dengan keluarga kerajaan di Sadringham. Mereka memilih menghabiskan waktu natal bersama anak mereka, Archie di Kanada.

Hubungan pangeran Harry dan Meghan sendiri sempat ditentang oleh kakaknya, pangeran William. Duke of Cambridge ini merasa adiknya terlalu terburu-buru memutuskan untuk meresmikan hubungan dengan aktris asal Amerika Serikat itu.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)