home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Siap Sapa Fans untuk Pertama Kalinya Setelah 4 Bulan

Kamis, 09 Januari 2020 13:30 by fzhchyn | 965 hits
Mina TWICE Siap Sapa Fans untuk Pertama Kalinya Setelah 4 Bulan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah empat bulan hiatus untuk beristirahat dari panggung hiburan, Mina TWICE akhirnya akan segera menyapa fans lagi. Pada 8 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan di situs web resmi TWICE Jepang dan mengatakan bahwa Mina akan menghadiri acara pengiriman album untuk para pembeli.

Menurut pemberitahuan itu, Mina akan muncul di acara untuk fans bertajuk ‘&TWICE’ yang diadakan pada 1 dan 2 Februari di Jepang. Ini akan menjadi acara publik pertama Mina dalam empat bulan sejak penampilan kejutannya di fanmeeting keempat TWICE ‘ONCE Halloween 2’ pada Oktober lalu.

Seperti diketahui, pada Agustus tahun lalu, agensi mengumumkan bahwa Mina didiagnosis menderita gangguan kecemasan dan akan istirahan sementara waktu untuk fokus pada kesehatannya. Sejak saat itu, Mina telah berpartisipasi dalam rekaman mini album kedelapan TWICE ‘Feel Special’ dan pembuatan MV, namun ia absen dalam kegiatan promosi dan acara lainnya.

Baca juga: Mina TWICE Ungkap Bisa Tampil Lebih Nyaman di Atas Panggung Tanpa Pura-pura

Dalam setahun terakhir, girl group ini telah sibuk berpromosi di dalam dan luar Korea. Pada November lalu, TWICE merilis album Jepang kedua mereka ‘&TWICE’ dan menjadi satu-satunya grup Korea yang tampil di acara musik NHK New Year’s Eve music show Kōhaku Uta Gassen tiga tahun berturut-turut.

TWICE juga berencana untuk merilis album Jepang repackaged kedua mereka pada 5 Februari mendatang, menggelar tur Tokyo Dome Jepang ‘TWICE World Tour 2019 ‘TWICELIGHTS'’ pada 3 dan 4 Maret, serta menyelesaikan tur dunia dengan konser final di KSPO Dome Seoul pada 7 dan 8 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)