home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bocoran Konflik yang Harus Dihadapi Park Seo Joon di Drama Itaewon Class

Kamis, 09 Januari 2020 14:10 by muthiasp | 1047 hits
Bocoran Konflik yang Harus Dihadapi Park Seo Joon di Drama Itaewon Class
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak lama lagi, JTBC akan segera menayangkan drama yang paling dinantikan penonton di awal tahun 2020 ini yaitu Itaewon Class pada 31 Januari. Drama adaptasi webtoon itu baru saja memberikan bocoran terkait konflik antar karakter utamanya.

Pada 9 Januari, JTBC membagikan poster terbaru yang memperlihatkan empat karakter utama yang dibintangi oleh Park Seo Joon, Kim Da Mi, Yoo Jae Myung, dan Kwon Nara. Serta mengisyaratkan bahwa fokus utama drama akan mengisahkan konflik di antara mereka berempat.

Park Seo Joon berperan sebagai Park Sae Roy, pendiri Dan Bam, dan Kim Da Mi berperan sebagai Jo Yi Seo, seorang bintang media sosial yang digambarkan sebagai "sosiopat dengan IQ tinggi", dan yang menjadi manajer Dan Bam. Yoo Jae Myung berperan sebagai Jang Dae Hee, presiden konglomerat makanan besar yang dikenal sebagai Jang Ga.

Baca juga: Doctor Cha Menyalip Itaewon Class, Drama dengan Rating Tertinggi ke-4 Dalam Sejarah JTBC

Jang Dae Hee memiliki rasa benci mendalam dengan Park Sae Roy. Sedangkan Kwon Nara memerankan Oh Soo Ah, cinta pertama Park Sae Roy yang telah bergabung dengan Jang Ga.

Ada kutipan di bagian Park Seo Joon dan Kim Da Mi berbunyi, "Kami akan berdiri teguh dan menjalani kehidupan tanpa harga". Sedangkan kutipan pada bagian Yoo Jae Myung dan Kwon Nara berbunyi, "Tanpa keuntungan, itu tidak lain adalah keras kepala dan keberanian”.

Staf produksi menyatakan, “Persaingan antara Dan Bam dan Jang Ga, karena Park Sae Roy dan Presiden Jang Dae Hee bermusuhan, akan memanaskan layar. Silakan menantikan serangan balasan Park Sae Roy yang bersemangat dan menyegarkan. Konflik Park Seo Joon dan Yoo Jae Myung adalah titik kunci drama ini, di samping peran aktif yang dimainkan Kim Da Mi dan Kwon Nara”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)