home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Potret Kim Da Mi Jadi Influencer Multitalenta di Drama JTBC Itaewon Class

Kamis, 09 Januari 2020 15:03 by muthiasp | 4202 hits
Potret Kim Da Mi Jadi Influencer Multitalenta di Drama JTBC Itaewon Class
Image source: JTBC

DREAMERS.ID - Drama Itaewon Class yang diadaptasi dari webtoon populer akan segera menghiasi layar JTBC pada 31 Januari. Tim produksi pun semakin menarik perhatian penonton dengan merilis foto-foto teaser dari aktor dan aktris yang membintanginya.

Pada 9 Januari, JTBC membagikan foto teaser terbaru dari aktris Kim Da Mi yang berperan sebagai Jo Yi Seo. Karakter utama wanita itu digambarkan sebagai influencer cerdas dengan IQ 162, dan menjadi manajer Dan Bam, usaha yang didirikan oleh karakter Park Seo Joon.

Jo Yi Seo hadir dengan gaya yang nyentrik. Rambutnya pendek setengah berwarna blonde. Pada foto teaser, Kim Da Mi terlihat mengenakan seragam sekolah, outfit serba hitam, dan seperti sedang manggung dengan gitar dan busana bernuansa putih.

Baca juga: Kim Da Mi dan Son Suk Ku Bintangi Drama Thriller Misteri Sutradara 'Narco-Saints'

Rupanya, Jo Yi Seo tidak hanya memiliki otak cerdas, tetapi juga jago olahraga, bermain alat musik, dan punya banyak talenta lainnya. Wajah yang polos dan manis bagai malaikatnya dikatakan menyembunyikan kepribadian yang sangat gelap dan karismatik.

Kim Da Mi menceritakan bagaimana awalnya sampai memutuskan untuk bermain di drama Itaewon Class, “Ketika saya pertama kali membaca webtoon, ceritanya begitu mengasyikkan sehingga saya cepat selesai membacanya. Saya pikir Jo Yi Seo adalah karakter yang sangat menarik dan ingin mengambil tantangan”.

Lanjut Kim Da Mi, “Saya tidak berpikir bahwa dia seorang sosiopat yang khas. Dia berpikir bahwa cinta itu bodoh, tetapi berubah ketika dia bertemu Park Sae Roy,” ujarnya mengisyaratkan bahwa akan ada hubungan asmara antaranya dengan Park Seo Joon di drama Itaewon Class.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)