home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penutup Kolaborasi dengan Disney, Oppo Akan Rilis Reno2 Mickey Mouse Edisi Terbatas

Jumat, 10 Januari 2020 15:32 by fzhchyn | 813 hits
Penutup Kolaborasi dengan Disney, Oppo Akan Rilis Reno2 Mickey Mouse Edisi Terbatas
Image source: Oppo

DREAMERS.ID - Oppo telah merilis beberapa perangkatnya yang berkolaborasi dengan Disney mellaui special bundling. Setelah meluncurkan Reno2 F Disney Special Bundling dengan varian warna baru Nebula Green pada akhir tahun lalu, Oppo juga merilis A9 2020 Disney Special Bundling dengan warna Vanilla White.

“Setelah Reno2 F dan A9 2020 Disney Special Bundling meluncur pada Desember tahun lalu dan awal Januariini, kami akan kembali merilis edisi penutup kolaborasi kami dengan Disney Oppo Reno2 Year Of The Mouse Limited Edition,” ujarAryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia.

Edisi ini tampil beda dari dua edisi sebelumnya yang hanya menyertakan merchandise eksklusif Oppo dan Disney pada paket pembelian. Kali ini perangkat Reno2 hadir dengan grafir karakter Mickey Mouse pada bagian casing belakang perangkat.

Baca juga: Harga 5 Juta, Apa Saja Keunggulan Oppo Reno5?

Oppo berencana melakukan proses pemesanan perangkat ini mulai 17 Januari 2020 mendatang. Strategi yang berbeda dilakukan Oppo terhadap perangkat ini. Grafir karakter Mickey Mouse tergambar pada penampang casing belakang Reno2.

Dikatakan bahwa proses grafir ini tidaklah mudah dan juga membutuhkan waktu yang lebih lama untuk pembuatannya, Oppo memastikan tingkat presisi pada gambar dan tampilan yang stylish namun juga elegan untuk menyajikan perangkat edisi spesial yang berkualitas.

Oppo belum memberikan keterangan mengenai berapa nantinya perangkat edisi spesial Reno2 ini akan dijual dan juga paket yang didapatkan. Reno2 F Disney Special Bundling sendiri menyertakan eksklusif merchandise berupa Tote Bag dan Tumblr, sedangkan A9 2020 menyertakan Disney's Mickey Mouse Phone Case dan Drawstring Bag.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)