home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bagaimana Status Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Mundur dari Kerajaan Inggris?

Jumat, 10 Januari 2020 11:31 by bellaevania | 1276 hits
Bagaimana Status Bangsawan Pangeran Harry dan Meghan Markle Setelah Mundur dari Kerajaan Inggris?
Image Source: Rollingstone

DREAMERS.ID - Pangeran Harry dan Meghan Markle membuat keputusan yang mengejutkan. Keduanya memilih mundur dari posisinya sebagai anggota senior kerajaan Inggris.

Pangeran Harry dan Meghan memutuskan tak lagi bekerja atau mengabdi untuk kerajaan. Artinya biaya hidup Harry, Meghan dan putra mereka Archie tak akan lagi ditanggung dana tunjangan kerajaan atau Sovereign Grant.

Sebagai gantinya Meghan dan Harry yang tidak diperkenankan bekerja dan mencari uang sendiri selama masih menjadi anggota senior kerajaan, kini bisa mencari pemasukan sendiri. Hal ini disadari oleh Harry dan Meghan, mereka menyatakan siap untuk mandiri secara finansial.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

“Kami bermaksud untuk mundur sebagai anggota senior dari Keluarga Kerajaan dan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial, sambil terus sepenuhnya mendukung Yang Mulia Ratu," tulis pernyataan Harry dan Meghan.

Menurut peraturan kerajaan Inggris meski mundur sebagai anggota senior kerajaan, Harry dan Meghan tetap menjadi bagian keluarga monarki. Mereka juga bisa tetap mengabdi untuk kerajaan. Hal ini pernah dilakukan anggota kerajaan Inggris lainnya yakni Putri Beatrice dan Putri Eugine.

Keduanya memiliki pekerjaan tetap di luar tugas kerajaan. Namun, di saat bersamaan, mereka juga tetap bisa bekerja dan berkontribusi untuk mendukung kerajaan.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....
  • HOT !
    ILLIT merilis video musik untuk lagu b side Lucky Girl Syndrome dari mini album pertama mereka SUPER REAL ME di saluran YouTube HYBE Labels pada 17 April tengah malam waktu Korea....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)