home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST

Jumat, 10 Januari 2020 12:38 by fzhchyn | 974 hits
'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program jurnalisme investigasi SBS ‘Unanswered Questions’ telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dari episode terbaru tentang manipulasi chart digital atau sajaegi.

Episode tersebut menampilkan wawancara dengan seorang pria mengklaim bahwa data pribadinya digunakan untuk sajaegi. Ia menjelaskan bahwa email-nya dicuri seseorang untuk membuat akun di situs musik, dan orang itu menggunakan akunnya untuk membeli lagu NU’EST W ‘Dejavu’.

Telah menimbulkan kecurigaan sajaegi pada artsnya, Pledis Entertainment sempat menuntut permintaan maaf dari ‘Unanswered Questions’ dan program itu pun meminta maaf. Namun agensi menganggap permintaan maafnya tak layak.

Baca juga: SBS Siap Luncurkan Program Baru Untuk Debutkan Girl Grup

Pada 9 Januari, SBS ‘Unanswered Questions’ kembali merilis pernyataan permohonan maaf mereka. “Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada member dna fans NU’EST bersama dengan agensi Pledis karena menyebabkan kesalahpahaman besar karena penanganan yang buruk dari rekaman dan menunjukkan nama NU’EST tanpa konfirmasi fakta ketika ini jelas merupakan masalah yang berbeda dari masalah yang disebut ‘sajaegi’ yang kami niatkan untuk digambarkan melalui episode 4 Januari.”

“Selanjutkan, kami perhatikan bahwa setelah siaran, tidak ada tuduhan tentang NU’EST yang melakukan manipulasi chart. Tim produksi ‘Unanswered Questions’ sekali lagi menyatakan bahwa kami akan membagikan hasil penyelidikan kami mengenai kecurigaan manipulasi chart dengan agen investigasi jika diminta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)