home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Film Parasite Akan Dibuat Seri HBO

Jumat, 10 Januari 2020 13:21 by muthiasp | 774 hits
Film Parasite Akan Dibuat Seri HBO
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Film Parasite sukses menjadi karya layar lebar favorit banyak orang di berbagai belahan dunia. Tak hanya berhasil tayang di sejumlah negara, kini film tersebut juga akan dibuat menjadi serial HBO.

Berdasarkan laporan dari The Hollywood Reporter, film Parasite akan dibuat menjadi serial televisi HBO yang disutradarai oleh Bong Joon Ho bersama dengan Adam McKay yang mengarahkan film The Big Short. Kabarnya, HBO harus bersaing ketat dengan Netflix.

“Pembicaraan sedang berlangsung dengan HBO, yang mana menjadi perang penawaran dengan Netflix untuk hak siarnya. Detail kreatif masih dalam tahap awal, tetapi Bong dan McKay akan mengadaptasi film untuk seri terbatas berbahasa Inggris,” kata The Hollywood Reporter.

Baca juga: Film 'Parasite' Akan Diproduksi Sebagai Drama di Jepang

Lebih lanjut, laporan itu mengatakan, “Pasangan ini juga akan menjadi eksekutif produser. Jajaran eksekutif produser lainnya adalah Dooho Choi dari Kate Street Picture, dan CJ Entertainment Miky Lee, Cho Young Ki dan Francis Chung”.

Serta Mitra McKay di Hyperobject Industries Kevin Messick juga akan menjadi eksekutif produksi. Jerry Ko CJ adalah co-eksekutif produser, sementara CJ Fred Lee akan bertindak sebagai produser. Apakah kalian tertarik menantikan serial Parasite, Dreamers?

Sementara itu, film Parasite menceritakan tentang dua keluarga dengan latar belakang yang berbeda. Konflik muncul di saat keluarga yang berekonomi rendah mulai ‘menguasai’ keluarga kaya. Cerita yang penuh twist dan digambarkan secara realistis menarik perhatian banyak penonton hingga sukses memenangkan Golden Globe Awards 2020.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)